Waworuntu Tantang Peserta Lomba CCA Jadi Terang di Gereja dan Negara

oleh -95 Dilihat
Foto bersama Braien Waworuntu, Panitia dan Peserta lomba CCA.

Minahasa, Voxsulut. Com –
Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) yang diprakarsai oleh Komisi Pelayanan Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Sonder resmi digelar. Kegiatan dengan tema “Declare His Greatness” diikuti oleh berbagai pemuda dan remaja di GMIM.

Dalam pembukaan lomba, Ketua Umum Panitia, Pnt. Braien R.L. Waworuntu, SE di sambutannya mengatakan sebuah kebanggaan untuk warga gereja di Wilayah Sonder yang boleh memprakarsai kegiatan kerohanian tersebut.

Hal seperti ini, menurut pimpinan Komisi I DPRD Sulawesi Utara ini merupakan kegiatan yang harus sering dilaksanakan dalam rangka menjawab panggilan pelayanan untuk pemuda dan remaja.

“Sehingga nantinya kegiatan ini bisa berimplikasi pada cara hidup pemuda dan remaja yang takut akan Tuhan serta bisa menjadikan para generasi muda Sulawesi Utara berkarakter yang baik sesuai dengan Firman Tuhan. Terlebih semua peserta bisa menjadi terang ditengah Gereja, bangsa dan negara,” Ucapnya.

Baca juga  Pembangunan Gereja Unsrat Resmi Dimulai, Rektor: Ini Karena Kasih Sayang Tuhan

‘’Saya ingin di era milenial yang penuh tantangan ini para pembina dan remaja mau tetap mencintai dan membaca Alkitab. Saya mengajak seluruh gereja-gereja di Sulawesi agar bisa terus mendorong semangat membaca, memahami Firman Tuhan dan mencintai Yesus,” Kata Braien

Diselenggarakannnya Lomba CCA ini, Lanjut Waworuntu kiranya semakin memotivasi setiap orang Kristen untuk lebih mengenal Alkitab dan selalu mengingatkan bahwa Tuhan sebagai sumber kemenangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua Panitia dan peserta yang boleh mengambil bagian dalam kegiatan ini. Bila kita taat dan tulus bekerja di ladangnya Tuhan pasti berkat akan terus kita terima. Tuhan Yesus Memberkati Torang Samua,” Ucapnya.

Baca juga  BW Himbau Masyarakat Hindari Tempat Rawan Bencana, Pemerintah Diharapkan Responsif

“Generasi muda Gereja penentu masa depan Gereja dan negara. Maka layaknya kegiatan ini bukan hanya seremonial saja tapi dapat berimplikasi terhadap Iman dan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” Tambahnya.

Diketahui, Ada tiga kategori yang dilombakan yakni:

– Remaja Seri A (Yoel dan 1,2 Tesalonika), Lokasi kegiatan di GMIM SYALOOM Kolongan atas

– Remaja Seri B (Yoel dan 1,2 Tesalonika), Lokasi kegiatan di GMIM Jerusalem Kolongan Atas,

– Pemuda (Daniel dan 2 Petrus) Lokasi kegiatan di GMIM SYALOOM Kolongan atas. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.