Wawali Sualang Lantik Pengurus Koperasi Makmur Berhikmat dan Serahkan Uang Pinjaman bagi Pedagang

oleh -119 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang melantik dan mengambil sumpah janji Pengurus dan Pengawas Koperasi Serba Usaha Makmur Berhikmat Kota Manado, di Ruang Tolu Pemkot Manado, Kamis (15/12/2022).

Koperasi Serba Usaha Makmur Berhikmat Kota Manado, Ketua John Meyer, Sekretaris Albert Jun Najoan dan Bendahara Pomi Karim dan badan pengawas Joutje Rumondor.

Selanjutnya dilakukan penandatangan berita acara oleh pengurus disaksikan Wakil Walikota Manado didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Manado Tony Novie Mamahit, Kabid Koperasi Roy Sendow dan Dirops PD Pasar Irving Biki.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Manado Richard Sualang menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus Koperasi Serba Usaha Makmur Berhikmat, yang semua potensi sudah terhimpun dalam satu wadah koperasi ini untuk laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kejujuran.

Baca juga  Empat Korban Bacokan Pria Stres di Dairi Dirawat di RS Sidikalang

Bagi Wakil Walikota, Koperasi ini adalah wadah pergerakan ekonomi dari dan bagi masyarakat, tujuan koperasi ini memakmurkan salah satunya kepada para anggota. Untuk awal organisasi sudah baik, kemudian mengembangkan usaha.

Lanjut katanya, Dalam berkoperasi utamakan musyawarah dan mufakat, kita semua saling mengenal dan apabila ada kendala Pemerintah Manado akan selalu membantu sebagai sinergitas yang baik.

Richard Sualang mengatakan Pemerintah berharap koperasi Makmur Berhikmat berkembang jadi koperasi yang besar dan memotivasi masyarakat lainnya, sehingga perekonomian di Manado pasca covid bergerak dan ketahanan ekonomi yang lebih kuat.

Atas nama Pemerintah Manado Walikota Andrei Angouw mengucapkan selamat atas dilantik pengurus Koperasi Serba Usaha Makmur Berhikmat. Tuhan memberkati

Baca juga  Luapan Air dan Longsor di Trans Sulawesi, BPJN Sulut Langsung Gerak Cepat, Hendro: Akses Kembali Normal

Selanjutnya, Wakil Walikota Manado menyerahkan uang pinjaman bagi pedagang selaku anggota Koperasi KSU Makmur Berhikmat.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.