Wawali Sualang Ibadah Natal di Jemaat GMIM Andreas Banjer dan Syukur HUT Ibunda Sus dan Anak Keane

oleh -324 Dilihat
Wakil Walikota Manado Richard Sualang didampingi dr. Merry Sualang-Mawardi bersama Keluarga

Manado, VoxSulut.com – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang bersama Sekretaris TP-PKK Kota Manado dr. Merry Sualang – Mawardi dan anak-anak mengikuti Ibadah Natal Yesus Kristus di Jemaat GMIM Andreas Banjer, Wilayah Manado Timur Satu, Minggu (25/12/2022) pagi.

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Andreas Banjer, Pdt. Narwasty Karundeng, M.Teol yang mengambil pembacaan dalam Mikha 5:1 dan Titus 2:11-14.

Wakil Walikota Manado Richard Sualang

Dalam kesan dan pesan Natal, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menyampaikan selamat Natal 25 Desember 2022 bagi seluruh warga Kota Manado.

“Selamat hari Natal kiranya Damai Natal akan selalu menyertai kita semua merayakannya, torang memboleh baku-baku salah, torang musti baku-baku bae, torang musti saling menolong sesama torang semua,” ujar Wawali Richard Sualang.

Baca juga  Wawali Sualang Lantik Camat, Lurah dan Kapus, Berikut Nama dan Jabatannya
Richard Sualang bersama keluarga

Richard Sualang menyampaikan dalam merayakan sukacita Natal, dirinya bersyukur atas ketambahan usia ibunda Sus Pangemanan dan anak Keane Sualang.

“Selain syukur hari Natal kami keluarga bersyukur atas ketambahan usia ibunda dan anak kami, ini merupakan sukacita bagi keluarga kami,” tuturnya.

Keluarga Wakil Walikota Manado

Dalam merayakan Natal Sualang berharap tetap menjaga keamanan.

“Kalo Kota Manado aman maka kita bisa melakukan kegiatan pembangunan.

“Tentunya Pemerintah Manado berharap dukungan seluruh warga Jemaat dalam mendukung program pemerintah, tahun ini sudah dilakukan pembangunan, tahun depan kita akan lanjutkan pembangunan infrastruktur maupun kawasan pemukiman,” jelas Sualang.

Wawali RS bersama Pelsus GMIM Andreas Banjer

Mewakili Pemerintah Manado Richard Sualang menyampaikan selamat Natal dan menyongsong tahun baru 2023.

Baca juga  Senator Sulut SBAN Liow Jelaskan Makna Pancasila Dihadapan Tokoh - tokoh Masyarakat Kota Manado

“Mewakili Walikota Andrei Angouw beserta keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Manado serta saya keluarga Sualang Mawardi mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2022 dan menyongsong tahun baru 1 Januari 2023, Tuhan memberkati,” jelasnya.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.