Wawali Sualang Buka Musyawarah Kerja dan Rakor BAMAG dan BKSAUA Kecamatan se-Kota Manado

oleh -247 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Kerja dan Rapat Koordinasi Antar Lembaga BAMAG Kecamatan dan BKSAUA Kecamatan se-Kota Manado, pada Kamis (8/12/2022) di Rumah Dinas Walikota Manado.

Wakil Walikota Manado mengatakan bulan Desember adalah bulan spesial.

“Umat Kristen merayakan Natal dan seluruh warga merayakan Tahun Baru, aktivitas publik meningkat dan perekonomian juga meningkat, untuk itu semarak perayaan tersebut baiklah kita tetap menjaga suasana tenang dan sejuk serta kondusif,” ujar Sualang.

Richard Sualang dalam kesempatan tersebut mengatakan Rapat Koordinasi ini berperan penting bagi BKSAUA dan BAMAG Kecamatan se-Kota Manado bersama Pemerintah, membahas upaya yang terbaik dalam rangka menjaga Kota Manado tetap aman, nyaman dan tentram dalam menyambut dan merayakan Natal serta Tahun Baru.

Baca juga  DPRD Manado Gelar Paripurna, Longdong Resmi Ganti Kolanus

Kami Pemerintah Manado berharap kegiatan ini bukan hanya musyawarah kerja tapi kami berharap ada masukan-masukkan yang akan diberikan untuk Pemerintah

Mengakhiri sambutan, Wakil Walikota Richard Sualang mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023. Tuhan memberkati.

Turut hadir, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Haja Rugaya Udin, S.Pd, M.Pd, Kaban Kesbangpol Manado Meiske Conny Lantu, Ketua BAMAG Sulut Pdt. Johan Manampiring, Ketua Umum BKSAUA dan BAMAG Manado Pdt. Judi Tunari bersama anggota serta undangan lainnya.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.