Wawali Sebut Jabatan Eselon II dan III Sementara Dikocok, Pelantikan Sebelum HUT Kota Manado

oleh -114 Dilihat
Sualang saat melantik Kabid di Discapilduk

Manado, VoxSulut.Com -Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang mengatakan, Pemerintah Kota Manado berencana akan melakukan rolling besar-besaran kepada pejabat eselon II dan III yang berada di lingkup pemerintahan Kota Manado. Tak main-main, AA-RS berencana melakukan rolling jabatan sebelum HUT Kota Manado yang jatuh setiap tanggal 14 Juli.

Hal tersebut dikatakan langsung Wakil Walikota Manado, usai pelantikan salah satu Kabid di Dinas Catatan Sipil, Selasa (7/6) siang di aula Pemkot Manado.
Dia menutur, sejumlah pejabat eselon hingga jabatan kepala sekolah sementara dikocok untuk ditempatkan pada posisi yang sudah ditentukan.

“Dalam waktu dekat ini, mungkin sebelum HUT Kota Manado. Pejabat eselon dua, kabid-kabid dan kepala sekolah. Sekarang ini sementara kita kocok untuk di tempatkan pada posisi yanh sudah disiapkan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Baca juga  Paskibraka Manado 2021 Jalani Karantina

Evaluasi kinerja ini diharapkan akan membuat perubahan pada unsur pelayanan masyarakat. Karena menurutnya, pelayanan kepada masyarakat mengutamakan loyalitas dan harus prima.

“Nantinya mereka yang ditempatkan di bidangnya masing-masing itu harus menunjukkan kinerja yang baik, prima tentunya loyalitas,” tutupnya.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.