Wawali Richard Sualang Support Tim DanceSport di Kejurnas Palembang

oleh -117 Dilihat
Wawali Richard Sualang bersama tim DanceSport

Manado, VoxSulut.com – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Selasa (5/7/2022) melepas Tim Dance Sport yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Palembang.

Berdasarkan laporan panitia, Marthen Panii yang juga Ketua Harian Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI) Manado melaporkan bahwa Kejurnas akan berlangsung 6-9 Juli 2022.

“Kami akan ikut 15 kategori Dance Sport Kejurnas yang semua peserta sudah ikut latihan dan telah disiapkan,” ujar Marthen Panii.

Sementara itu, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mewakili Pemerintah mengungkapkan harapan bagi Tim Dance Sport mengikuti Kejurnas.

“Kami Pemerintah menyampaikan selamat bertanding bagi seluruh Tim Dance Sport di Kejurnas, kiranya dengan kemampuan dan potensi yang akan kita akan mendapatkan hasil terbaik,” ujar Wawali Sualang didampingi Kabid Dispora Manado Billy Mandagi.

Baca juga  Diantar Langsung AA-RS, Ini Nama-nama 40 Bakal Caleg PDI Perjuangan Manado

Lebih lanjut, Sualang mengatakan Pemerintah sangat mendukung dan mensupport kegiatan olahraga.

“Kami sangat mensupport dan mendukung Dance Sport dan Kejurnas 2022 akan jadi tolak ukur, ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah, jika prestasi terus bertambah pasti sangat menggembirakan kedepannya,” tutur Ketua DPC PDIP Manado itu.

Sualang juga menitip pesan bagi Tim untuk menjaga kesehatan dalam mengikuti lomba.

“Dalam mengahadapi pertandingan kawan-kawan harus menjaga kesehatan, terlebih masih dalam masa pandemi, karena ini membawa nama Provinsi Sulawesi Utara, kita juga harus menjaga sportivitas di kanca nasional,” jelas Sualang.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.