Warga Antusias Terima Pembagian Takjil Buka Puasa dari BMI Sulut dan Manado

oleh -296 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Utara  bersama DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Manado, Sabtu (23/04/2022) membagikan takjil kepada masyarakat muslim di Kota Manado.

Pembagian dilaksanakan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Pasar 45 Manado kepada pengendara maupun masyarakat.

Pembagian takjil dari Banteng Muda Indonesia

Organisasi sayap dari Partai PDI Perjuangan yang di ketuai Rio Dondokambey ini tampak antusias berbagi bersama umat muslim yang akan berbuka puasa.

Sekertaris BMI Sulut, Rangga Paonganan, SH, mewakili Ketua BMI Provinsi Sulut Rio Dondokambey menyampaikan, kegiatan berbagi serentak dilaksanakan di seluruh pengurus Banteng Muda Indonesia dan untuk Provinsi Sulawesi Utara di awali di pusat kota Manado.

Pengurus BMI Sulut dan Manado saat membagikan takjil di TKB Pasar 45

“Hari ini Banteng Muda Indonesia Provinsi Sulawesi Utara dengan semangat kebersamaan dalam bulan puasa ramadhan mengadakan pembagian ta’jil. Pembagian ta’jil ini yang pertama dilakukan dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan sampai bulan puasa berakhir,” ucap Rangga disela-sela kegiatan.

Baca juga  Kuasa Hukum AARS Optimis Ditolak Majelis Hakim

Ratusan takjil dibagikan oleh pengurus BMI Sulut dan Manado dimana pengurus BMI Kecamatan Wanea turut langsung dalam persiapan hingga pembagian takjil.

Pengurus BMI Kecamatan Wanea bersama BMI Sulut dan Manado

Kebanyakan dari penerima takjil adalah para sopir dan penumpang angkutan perkotaan (angkot), pengendara sepeda motor, para pejalan kali, serta para petugas keamanan dan juru parkir.

Rangga juga menuturkan, selain berbagi takjil kegiatan serupa juga akan dilaksanakan oleh BMI Sulut hingga berakhirnya bulan puasa.

Fitri, salah satu warga Manado yang sedang menunggu waktu berbuka puasa di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) ditemani anak – anaknya menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari BMI untuk umat muslim yang akan berbuka puasa.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.