Walukow Minta Pemerintah Perhatikan Pengelolaan Ikan Air Tawar

oleh -98 Dilihat

Manado –

Pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026 sementara dibahas dalam panitia khusus (pansus) RPJMD DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam pembahasannya, anggota DPRD yang juga anggota Pansus RPJMD Henry Walukow berharap rencana pembangunan jangka menengah daerah ini menjawab kebutuhan masyarakat.

“Dilihat dari perencanaan ini, sumber daya emas tidak saya dapati dalam buku yang diberikan. Sikap pemerintah harus jelas untuk tambang emas. Namun juga ini harus diseriusi dengan isu-isu lingkungan. Berdasarkan RPJMD ini mudah mudahan bisa terprogres masalah ini,” ungkapnya.

Pun dalam pembahasan tersebut, Walukow juga menyentil pengelolaan budi daya ikan air tawar yang merupakan salah satu penunjang peningkatan ekonomi.

Baca juga  Legislator Braien Waworuntu Meminta Kepolisian Proses Hukum Oknum DC 'Nakal' di Sulut: Jika Memungkinkan, Pidanakan

“Ini juga harus menjadi perhatian serius. Pemerintah harus hadir memberi suport untuk peternak ikan air tawar,” tutupnya sambil berharap RPJMD 2021-2026 pemerintah provinsi bisa menjadi win-win solution untuk permasalahan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.