Walikota Percayakan Lanny Vionda Sambul Jabat Staf Khusus: Kader PSI yang juga Pelayan Khusus

oleh -155 Dilihat
Lanny Vionda Sambul

Bitung, Voxsulut. Com –
Untuk memperlancar tugas Walikota, staf khusus sangat berperan penting untuk pelaksanaan pemerintahannya. Mulai dari kajian-kajian serta masukan dalam mencapai pemerintahan yang di idamkan.

Maka dari itu, untuk menunjang kerja Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Henky Honandar, sesuai Surat Keputusan (SK) Walikota nomor 188.45/HKM/SK/200/2022 tertanggal 10 Agustus 2022, Walikota kembali mengangkat Staf Khusus.

Kali ini Walikota mengangkat Lanny Vionda Sambul yang adalah Bendahara DPW PSI Sulawesi Utara menjadi Staf Khusus Bidang Pengembangan Kreatifitas dan Inovasi Kepemudaan.

Dalam pernyataannya, Ibu satu orang Putra ini merasa bersyukur atas kepercayaan tersebut sembari menegaskan bahwa ini merupakan tanggung-jawab untuk dijalankan sebaik mungkin.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Bitung Pak Maurits, Wakil Walikota Pak Hengky dan Sekretaris Daerah Pak Rudy yang telah memberikan kepercayaan menjadi salah satu staf khusus di pemerintahan periode ini, kepercayaan ini tentu menjadi amanah dan tanggung jawab yang harus saya jalankan dengan sebaik mungkin” Ungkapnya.

Baca juga  Hadapi Mudik Lebaran, Jasa Raharja Sulut Siap Bersinergi Dengan Polda Sulut dalam Upaya Kesiapan Prasarana Jalan

Lanny demikian disapa, menyatakan siap bekerja mengawal dan mendampingi kerja pemerintah. Apalagi kepercayaan yang diberikan terkait dengan kepemudaan.

“Bidang yang di percayakan kepada saya adalah bidang yang memang sudah familiar dalam aktivitas saya sehari-hari, sehingga ketika menerima amanah ini, saya optimis ingin menjalankannya demi kemajuan pemuda dan Kota Bitung”, Lugasnya.

Lanny Vionda Sambul sendiri pernah mengemban tugas pelayanan sebagai seorang penatua Pemuda Wilayah Bitung 3 selama 2 Periode pada tahun 2010-2018, Anggota Komisi Pemuda Sinode GMIM tahun 2014-2018, dan saat ini juga masih setia melayani sebagai Penatua Kolom di Jemaat GMIM Solagratia Girian Weru 1 .

Selain itu afiliasi Lanny dengan PSI sebagai Partai anak muda, sedikit banyak menunjukan bahwa penunjukannya menjadi Staf khusus bidang Pengembangan Kreativitas dan Inovasi Kepemudaan adalah sesuatu yang sudah tepat.

Baca juga  SBANL dan Idham Samawi Ajak Jaga Persatuan Kesatuan Bangsa

Ditempat terpisah Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan memberikan apresiasinya atas penunjukan staf khusus ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota, Wawali dan Sekda karena telah menunjuk salah satu srikandi andalan kami untuk bisa bersama-sama dalam pemerintahan Kota Bitung, saya yakin Sis Lanny mampu menjalankan amanah ini dengan bekerja dengan jujur, transparan, konsisten dan bertanggung jawab, mengingat track record sis Lanny selama ini”. ujar MJP. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.