Walikota Gorontalo Serahkan Bantuan Bencana Alam di Manado

oleh -126 Dilihat

Manado

Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menerima bantuan bencana alam di kota Manado yang langsung dibawa Walikota Gorontalo, Marten Taha, Kamis (21/01) siang di pendopo Kantor Walikota Manado.

Dalam sambutannya Walikota Gorontalo H. Marten Taha, mengatakan, bantuan dari masyarakat dan pemerintah ini merupakan bentuk rasa persaudaraan kepada masyarakat Kota Manado yang tengah ditimpa musibah.

“Karena penderitaan masyarakat Kota Manado juga merupakan derita dari masyarakat Gorontalo juga, apalagi di Kota Manado ini juga banyak yang tinggal orang Gorontalo dan mereka juga banyak yang ditimpa bencana yang terjadi ini. Kiranya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kota Manado yang ditimpa bencana banjir dan longsor,” ungkap Walikota Gorontalo.

Baca juga  Bersih bersih Pantai Hingga Penyuluhan Kesehatan, Pemkot Manado Apresiasi Kegiatan KKN Universitas Trinita di Bunaken

Sementara itu, Walikota Manado mengatakan banyak terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo atas bantuan yang diberikan.

“Hubungan kami antara pemerintah Manado dan Gorontalo sangat terjaga. Tadi sudah disampaikan Walikota Marten Taha banyak juga orang di daerah Gorontalo tinggal di Manado, nah begitupun juga di Gorontalo banyak juga orang Manado tinggal di sana itu sebabnya hubungan kami selalu terjaga kiranya hubungan antar Pemerintah Manado dan Gorontalo selalu baik,” papar Lumentut.

Dia pun menyampaikan terima kasih sudah ikut dalam kebersamaan ketika Kota Manado diuji oleh bencana alam.

“Mari berdoa bersama semoga Kota Manado dan Gorontalo terhindar dari bencana,” pungkas Walikota Manado.

Baca juga  PDIP Ranting Ranotana Gelar Ibadah Natal, Wawali RS Ingatkan Soal Kerukunan dan Keamanan

Diketahui, Pemkot Gorontalo membawa bantuan antara lain beras, mie instan, popok bayi dan lain-lain. Bantuan uang tunai dari Bank Sulutgo cabang Gorontalo, Rp 15.000.000, (lima belas juta rupiah) Selain itu ada juga bantuan dari Baznas kota Gorontalo.(riskysondakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.