Walikota Andrei Angouw Terima Kunjungan Konsulat Amerika Serikat

oleh -289 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Konsulat Amerika Serikat di Surabaya diruang kerja Walikota, Selasa (24/1/2023).

Kehadiran Konsulat Amerika Serikat ini dalam rangka kunjungan kerja ke Sulut termasuk kunjangan kerja di Kantor Walikota Manado.

Adapun tujuan kunjungan kerja di Kantor Walikota serta silaturahmi dengan Pemerintah Kota Manado Walikota Andrei Angouw.

Serta untuk mengeksplorasi potensi kerjasama serta investasi disektor pariwisata, industri kreatif, penanganan limbah kota, ketahanan pangan, air bersih, serta infrastruktur telekomunikasi dan informasi (ICT).

Sebelum pertemuan dengan Walikota, pihak konsulat sebelumnya telah mengunjungi Command Center Manado Pemerintah Kota Manado yang ada di Kantor Walikota.

Ketika berdialog dengan Walikota yang berlangsung sangat akrab ini, Walikota didampingi Kadis infokom Kota Manado Erwin Kontu S.H, dan Kadis Perdagangan Hendrik Waroka S.E.

Baca juga  Reza Sengka, Disabilitas Mantapkan Diri Gabung PDI Perjuangan untuk Perjuangkan Aspirasi Teman-teman Disabilitas

Sementara pihak konsulat Amerika yang hadir adalah Kepala Bidang Politik dan Ekononi Roshni Nirody, asisten bidang Politik dan Ekonomi Adrian Johan dan Kezia Saudale.

Selesai pertemuan, Walikota Andrei Angouw menerima Cendera mata dari pihak konsulat berupa bahan dan tas yang dibuat dari plastik bekas.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.