Walikota Andrei Angouw dan Wagub Steven Kandouw Lakukan Pencanangan Vaksinasi Booster di Manado

oleh -139 Dilihat
Foto bersama Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wagub Steven Kandouw serta jajaran Kadis Kesehatan Sulut dan Manado

Manado, Voxsulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw, Kamis (13/01/2022) menghadiri Pencanangan Vaksinasi Booster di Manado Town Square.

Kegiatan ini diawali dengan kunjungan langsung Wakil Gubernur Sulut, Walikota dan rombongan untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Booster.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama Walikota Manado Andrei Angouw dalam pencanangan vaksinasi booster

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan bahwa kegiatan pencanangan vaksinasi booster berlaku secara nasional.

“Untuk Provinsi Sulawesi Utara termasuk Kota Manado dapat melaksanakannya sesuai kebutuhan vaksin yang tersedia,” ucap Steven Kandouw didampingi Walikota Andrei Angouw.

Lebih lanjut kata Kandouw masyarakat Sulut harus dilindungi dengan dilakukan penyuntikan booster.

“Sehingga vaksin booster ini setidaknya menjadi vaksin penguat bagi warga masyarakat yang sebelumnya sudah melakukan vaksinasi sebanyak dua kali,” tambahnya.

Baca juga  POSSI Manado Support Rio Dondokambey dalam Majukan Olahraga
Walikota Andrei Angouw bersama satgas Covid-19

Wagub Steven Kandouw memuji Walikota Andrei Angouw dalam pelaksanaan vaksinasi di Kota Manado.

“Vaksinasi tahap pertama di Manado mencapai 100 persen lebih kami sangat mengapresiasi apresiasi dan berharap agar kota Manado jadi teladan bagi kabupaten/kota lainnya,” ujar Wakil Gubernur Sulut itu.

Sementara itu, Walikota Andrei Angouw menyatakan bahwa perlindungan kepada masyarakat akan serangan Covid-19 varian omicron dicegah dengan penyuntikan vaksinasi dan booster.

“Salah satu proteksi kita dengan vaksinasi dan booster, jadi saya mengajak masyarakat untuk lakukan booster ini sudah diberikan Pemerintah, jangan seperti varian delta menyerang kita harus kehabisan vaksin,” ucap Walikota Andrei Angouw.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Walikota Andrei Angouw bersama jajaran SKPD

Lanjut kata Angouw bahwa penyuntikan vaksin terbukti mampu melindungi masyarakat.

“Terbukti vaksin menolong kita dari keparahan, data Pemerintah juga mendukung dan WHO menyatakan hal yang sama,” tambah Angouw.

Baca juga  Perebutkan Piala AA-RS, Sepakbola antar Kelurahan dan antar Komunitas Wartawan Siap Digelar

Angouw juga mengatakan bahwa vaksinasi implementasi dalam bergotong royong.

“Vaksinasi ini menunjukkan semangat gotong royong, karena dengan vaksinasi kita juga melindungi orang lain, semoga semangat gotong royong tetap ada,” kata Angouw.

Wagub Steven Kandouw dan Walikota Andrei Angouw saat memantau langsung vaksinasi booster

Walikota menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan iuran untuk lakukan vaksinasi.

“Pemerintah Kota Manado akan memutuskan penerima iuran bagi penerima bantuan iuran tidak vaksinasi,” tegas Andrei Angouw.

Ikut mendampingi Wagub dan Walikota adalah Istri Wakil Gubernur Sulut dr. Devi Kandouw Tanos MARS, Asisten I Provinsi Sulut, Kadis Kesehatan Provinsi Sulut Debby Kalalo, Asisten I Pemkot Manado Heri Saptono, Plt. Kadis Kesehatan Manado dr. Joy Zeekeon serta Satgas Covid Provinsi dan Kota Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.