Wakili Dirut Panelewen, Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Kandou Ivonne Rotty Serahkan SK CASN Kemenkes

oleh -116 Dilihat
Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Kandou Ivonne Rotty saat menyerahkan SK CASN Kemenkes

Manado, VoxSulut.com – Direksi RSUP Prof Kandou resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Kesehatan penerimaan tahun anggaran 2021 bagi sejumlah pegawai, di Aula Lantai 2 RSUP Prof Kandou, Senin (28/03/2022).

Pada kesempatan ini, Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD diwakili Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes menyerahkan SK CASN tersebut.

Dalam sambutannya, Direktur SDM, Pendidikan dan Umum RSUP Prof Kandou menyampaikan selamat kepada pegawai yang menerima SK CASN.

“Luar biasa. Dari sekian banyak yang mendaftar, adik adik yang terpilih. Di situasi dan kondisi seperti ini walau masih pandemi justru ada syukur yang patut dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Dokter Ivonne, sapaan akrabnya.

Baca juga  Bersama Isteri Terima Suntikan Vaksin Covid 19, AA: Ini Aman dan Halal

Sambil Dokter Ivonne menuturkan selamat menjalankan tugas sebagai sebagai ASN, dengan tetap memperhatikan etos kerja dan gotong royong.

Menjadi seorang ASN, Dokter Ivonne berpesan, harus menunjukkan integritas dan disiplin yang tinggi.

Dan menampilkan sikap kerja dan performance berdasarkan kaidah-kaidah juga regulasi yang terstandarisasi. Demikian halnya pelayanan RSUP Prof Kandou yang paripurna.

“Marilah kita bangun satu komitmen yang sama untuk RSUP Kandou. Dengan visi-misi untuk mencapai tujuan. Dan yang utama bagaimana kita memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun semua yang datang berobat di RSUP Prof Kandou,” ujarnya.

Di kesempatan ini, Direktur SDM, Pendidikan dan Umum turut didampingi Koordinator SDM Ns Suwandi Luneto SKep MKes, Sub Koordinator Pengembangan SDM Ns Abram Babakal SKep MKes, juga Sub Koordinator Administrasi SDM Debora Mamengko S.Sos.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.