Viral!! Tengah Malam, Pria Tak Dikenal Diduga Coba Bobol Pintu Kantor Properti di Malalayang

oleh -105 Dilihat
Diduga pelaku pencurian saat mencoba membobol gedung properti di Malalayang

Manado, VoxSulut.com – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan tingkah seorang pria tak dikenal yang diduga mencoba membobol pintu salah satu kantor perusahaan properti dibilangan Jalan Wolter Mongisidi Kelurahan Malalayang Dua Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Viralnya berita ini ketika akun facebook Geriel Kum mengunggah kejadian tersebut kedalam beberapa akun group facebook.

Dalam postinganya ia menuliskan “ Ada yang kenal orang ini ?? Diduga yang bersangkutan akan melakukan percobaan pembobolan dengan paksa pintu salah satu kantor yang berada di Jln Wolter Mongisidi Kelurahan Malalayang Dua pada hari Sabtu, 19 Februari 2022 pukul 00.51.

Jika ada yang mengenal orang ini mohon diinfokan kepada saya, begitu unggahnya disejumlah group facebook terkenal di Manado.

Baca juga  Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang Serahkan Bonus Atlet PON Papua

Ketika dikonfirmasi Geriel pemilik akun facebook Geriel Kum yang merupakan karyawan kantor tersebut membenarkan unggahanya.

Menurutnya sesuai pengamatan pada kamera CCTV, seorang pria tak dikenal masuk ke halaman kantor dan diduga mencoba membuka dengan paksa gembok pintu garasi kantor.

“Kejadianya sekitar pukul stengah satu malam. Dia sempat mematikan listrik kantor. Beruntung CCTV memiliki infrared sehingga bisa terlihat wajahnya dengan jelas.“ ungkap Geriel Kum.

Dirinya menambahkan dengan adanya kejadian tersebut membuat pengawasan pada kantornya makin diperketat.

“Ya pasti akan lebih diperketat, yang jelas CCTV akan ditambah pada beberapa bagian, namun sambil menunggu pemasangan CCTV, kami akan menugaskan dua hingga tiga orang untuk stay didalam kantor pada malam hari,“ jelasnya.

Baca juga  Panelewen: Ini Rumah Sakit Modern Hospital Pertama di Sulut

Saat ditanya mengenai kerugian perusahaan ia mengakatan bahwa tidak ada satupun barang yang hilang, karena pintu yang akan dibobol tidak bisa terbuka.

“Hanya gembok yang rusak dan telah kami amankan sebagai barang bukti,“ katanya.

Hingga saat ini postingan tersebut viral disejumlah group facebook, dan mendapat komentar “up” oleh sejumlah netizen.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.