Vanda Sarundajang Silahturahmi sekaligus Serahkan Bantuan kepada Pengurus DPC TMP Manado

oleh -828 Dilihat
Vanda Sarundajang bersama Pengurus DPC TMP Kota Manado

Manado, VoxSulut.com – DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado yang merupakan sayap partai PDI-Perjuangan, Senin (25/04/2022) berbagi bersama seluruh pengurus muslim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri di Sekretariat DPC TMP Manado, Malalayang.

Selain penyerahan bantuan, kegiatan ini merupakan silahturahmi seluruh pengurus Taruna Merah Putih (TMP) yang dihadiri langsung oleh Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Sulut, Vanda Sarundajang.

Vanda Sarundajang didampingi Ketua DPC TMP Manado Apriano Ade Saerang

Bantuan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani turut diserahkan oleh Vanda Sarundajang yang juga Anggota DPR RI kepada pengurus beragama muslim di DPC TMP Manado.

“Kiranya bantuan dari Ibu Ketua DPR RI Puan Maharani ini bisa membantu semua pengurus dalam menyambut hari yang fitri, selamat menunaikan ibadah puas buat semua,” ucap Anggota DPR RI 3 periode, Vanda Sarundajang.

Baca juga  PDI Perjuangan Komitmen dan Tidak Pernah Menolak Pelaksanaan Piala Dunia U-20 di Indonesia

Sementara itu, Ketua DPC TMP Kota Manado, Apriano Ade Saerang didampingi Sekretaris Aswin Kasim mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua DPD TMP Sulut Vanda Sarundajang.

Ketua DPC TMP Manado Apriano Ade Saerang saat menyerahkan bantuan

“Mewakili seluruh pengurus kami mengucapkan terima kasih ini merupakan kepedulian kepada pengurus dari Ibu Ketua Puan Maharani dalam menyambut hari raya Idul Fitri, kiranya ikatan silahturahmi yang ada terus terjaga,” ujar Saerang.

Dirinya juga, turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

“Selamat berpuasa, semoga puasanya lancar hingga hari kemenangan Idul Fitri,” ucap Ade Saerang bersama Sekretaris DPC TMP Aswin Kasim.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.