Vaksin Sinovac Aman, Kajati Minta Warga Sulut tak Perlu Takut

oleh -105 Dilihat

Manado –

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut, A. Dita Prawitaningsih, SH, MH, Jumat (15/1) menghadiri pencanangan pemutusan mata rantai covid-19 dan penyuntikan vaksin covid-19 sinovac, di Rumah Sakit Darurat Kita Waya Sulawesi Utara.

Kajati Sulut A. Dita Prawitaningsih pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa vaksin covid-19 Sinovac aman.

“Jadi buat seluruh masyarakat Sulawesi Utara tidak perlu takut divaksin karena vaksin ini aman, untuk Sulawesi Utara sehat dan Indonesia sehat, saya sendiri sudah divaksin,” ucap Kajati.

Sebelumnya dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengatakan dengan adanya vaksin covid-19 sinovac dapat memutus mata rantai covid-19.

“Kita berharap dengan adanya vaksin ini dapat memutus rantai penyebaran covid-19, karena dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mendorong kepercayaan masyarakat Sulawesi Utara untuk melakukan vaksinasi dan terima kasih kepada partisipan yang ikut vaksinasi,” tutur Gubernur OD.

Baca juga  Wawali Sualang dan Gubernur Olly Temani Menteri PUPR Tinjau Lokasi Kedatangan Presiden Jokowi

Turut hadir Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI Donar Philip Rompas, Kasdam VIII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setiawan, Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince M. Putong, SH, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudy Darmoko, Sekda Pemprov Sulut Edwin Silangen, SE., MS, Kabinda Sulut Kol. Laut (P) Ardiansyah serta forkopimda lainnya.(andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.