Buka Ukom Jafung Perawat, Walikota Andrei: Ini akan Meningkatkan Kompetensi dan Kualitas Pelayanan

oleh -127 Dilihat
Walikota Andrei Angouw didampingi jajaran pejabat saat membuka kegiatan Ukom Jafung Perawat

Manado, VoxSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw, Senin (24/10/2022) menghadiri sekaligus membuka kegiatan uji kompetensi (Ukom) Jabatan Fungsional (Jafung) Kesehatan Perawat Pemerintah Kota Manado Tahun 2022 di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado.

Pemaknaan kegiatan uji kompetensi jabatan fungsional perawat

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Panitia dan dilanjutkan dengan sambutan Walikota.

Kegiatan uji kompetensi jabatan fungsional perawat

Dalam sambutannya Walikota Andrei Angouw berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas pribadi supaya dapat meningkatkan kualitas pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat.

“Jadi ini dimaksudkan agar kita bisa bersaing dengan daerah lainnya di Indonesia, bahkan bisa bersaing di dunia Internasional,” ucap Walikota.

Walikota Manado didampingi jajaran pejabat Pemkot Manado

Setelah sambutan, Walikota membuka secara resmi kegiatan ini dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta kepada dua perwakilan sebagai tanda bahwa kegiatan ini segera dilaksanakan.

Baca juga  Seremonial Kegiatan Ditutup Wawali Sualang, Dikbud Juara Umum Lomba HUT Kota Manado
Para peserta ukom Jafung perawat

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini, Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Kepala BKPSDM Manado Donal Supit SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Manado, dr. Steaven Dandel. M.Ph, Kepala Puskesmas se-Kota Manado, Pimpinan dan Pengurus Organisasi Profesi PPNI Sulut dan Kota Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.