Turun Langsung Lakukan Perekaman e-KTP, Anggota DPRD Jimmy Gosal Apresiasi Pemkot Manado

oleh -158 Dilihat
Anggota DPRD Manado Jimmy Gosal memantau proses perekaman e-KTP

Manado, VoxSulut.com – Anggota DPRD Kota Manado, Fraksi PDI Perjuangan Jimmy F.D. Gosal, SH, MH, memantau proses perekaman e-KTP dan pembuatan KK, Akte serta dokumen kependudukan lainnya oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Manado di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea.

Menurut Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Manado itu mengapresiasi Pemerintah Kota Manado Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang langsung turun menjemput bola di masyarakat.

Jimmy Gosal

Bagi Jimmy Gosal yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Manado, upaya yang dilakukan Disdukcapil Manado sangat baik.

“Tentu ini sangat mempermudah dalam memfasilitasi masyarakat dalam pengurusan dokumen KTP, Kartu Keluarga (KK), Akte serta dokumen kependudukan lainnya,” ujar Gosal.

Baca juga  Resmi Dilantik, ini Susunan Pengurus PB Esports Manado

Ini merupakan program-program dari Disdukcapil Manado untuk langsung menjemput ke masyarakat yang selanjutnya ini sesuai aspirasi dari warga Manado.

Terlihat masyarakat sangat antusias dan menyampaikan rasa terima kasih bagi Pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

Turut hadir Pemerintah Kelurahan, Lurah Teling Atas Maikel Handoko, para Ketua lingkungan serta Dinas Dukcapil Manado.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.