Tumbangkan Incumbent, Penatua Richard Sualang Nahkodai P/KB Wilayah Malalayang Barat

oleh -180 Dilihat
Pnt. Richard Sualang

Manado, Voxsulut.com – Penatua dr Richard Sualang, Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM El Manibang Malalayang, yang juga Wakil Walikota Manado, dipercaya menjadi Ketua P/KB GMIM wilayah Manado Malalayang Barat dalam pemilihan yang berlangsung di jemaat GMIM Elim Malalayang, Sabtu (22/1/2022).

Penatua Richard Sualang dalam pemilihan tersebut mengantongi hampir 100 persen suara yakni 27 suara dari 31 pemilih, mengalahkan incumbent Pnt GS Vicky Lumentut yang juga Ketua Komisi P/KB GMIM.

Dengan demikian kesempatan ini membuka peluang bagi Sualang untuk mengisi kursi Ketua Komisi PKB aras Sinode GMIM.

Perolehan suara pemilihan Ketua Wilayah Malalayang Barat

Meski demikian pria yang murah senyum ini mengatakan, mengikuti saja apa maunya Tuhan.

Baca juga  Kadispora Manado Pontowuisang dampingi Wawali Sualang saat Turlap di Lapangan Karpet Biru Paniki

“Saya menjalani dengan penuh sukacita setiap kesempatan dan kepercayaan yang Tuhan Yesus berikan melalui teman-teman PKB Malalayang Barat. Pastinya tanggungjawab penuh dalam pelayanan ini akan saya lakukan dengan segenap hati untuk memuliakan nama Tuhan,” katanya.

Richard Sualang

Diapun mengungkapkan terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan oleh perwakilan PKB di wilayah Manado Malalayang Barat.

“Terima kasih untuk kepercayaan dan tetap mohon doa dan dukungan ke depan pelayanan akan semakin baik. Torang maju bersama dalam pelayanan dan nama Tuhan Yesus dimuliakan,” ucapnya.

Dukungan pun mengalir untuknya untuk terus berbuat yang terbaik di ladang Tuhan.

“Penatua Icad memang orang yang tepat untuk mengisi jabatan ketua PKB Wilayah Malalayang Barat. Kalaupun nanti dipercaya sebagai Ketua PKB Sinode Gmim itu juga sangat layak baginya, karena secara langsung dia memiliki kemampuan dan komitmen kuat dalam pelayanan. Tidak diragukan lagi,” ucap seorang penatua Bapak. (andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.