Tri Bhayangkara Sulut Bekali Pengurus dengan Rutin Latihan Menembak, Ingin Bergabung Begini Caranya

oleh -71 Dilihat
Proses latihan menembak Tri Bhayangkara Sulut

Manado, VoxSulut.com – Pengurus & Sahabat Tri Bhayangkara Sulut melaksanakan latihan menembak guna mengembangkan potensi yang ada serta mencoba olah asah ketenangan dan ketajaman serta fokus penguasaan diri.

Seperti yang dikatakan Ketua Umum Tri Bhayangkara Sulut, Herry Christ Reppie, SE latihan ini sebagai meningkatkan kemampuan anggota pengurus dalam menembak.

“Sebagian dari pada pengurus meluangkan waktu dalam bermain sambil berlatih bersama dalam satu keluarga sehingga suatu waktu bisa bermanfaat dalam keikutsertaan lomba menembak baik jenis pistol maupun senjata laras panjang,” ucap Reppie.

Latihan menembak Tri Bhayangkara Sulut

Ketua Umum Tri Bhayangkara Sulut itu, mengajak rekan pengurus agar boleh proaktiv dalam latihan dengan mengajak saudara teman bergabung dalam olahraga menembak.

“Bahkan bisa terjaring masuk menjadi bagian dari atlit menembak Sulawesi Utara,” ucap Reppie didampingi Ketua Harian Roy Narande Lesar, Wakil Ketua Hendra Lumempouw

Adapun maksud bermain dan berlatih ini adalah bagian dari mengajak kepedulian bersama dalam membangun gapai prestasi dalam olahraga elit namun bergengsi hingga skala dunia secara professional.

Baca juga  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

“Ini kegiatan positive ditengah masyarakat luas bahkan memperoleh prestasi dibeberapa lomba maupun ajang PON yang sebagian membawa harum nama daerah nyiur melambai Sulawesi Utara dalam agenda kejuaraan,” ucap Sekretaris Umum yang juga sebagai Staff Khusus Walikota Manado Bid. Pengkajian Penataan Ruang, Edbert Mirah.

“Tak lepas dari semua itu Pimpinan Tri Bhayangkara Sulut sudah membuka penerimaan anggota bahkan menjaring secara ketat dengan menerapkan system pengecekan langsung ricek sesuai Syarat & Ketentuan yang berlaku,” tambah Sekum Mirah didampingi Bendahara Umum Niklas Silangen.

Kesempatan ini adalah bagian dari ajang penunjang bagi siapapun yang ingin mengembangkan bakat menembak agar ruang positive dalam olahraga ini bisa dimiliki oleh semua lapisan masyarakat dengan syarat yang berlaku.

Ditambahkan oleh Michael Spink Rumondor, MM, SE sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Tembak Reaksi Tri Bhayangkara Sulut, bahwa penerimaan dilakukan dengan seleksi ketat.

“Menjadi bagian dari Pengurus dan Anggota adalah suatu kebanggaan namun selective penerimaan kami sangat ketat seutuhnya demi kenyamanan dan tidak sembarangan kami memprosesnya hingga pengecekan langsung hingga harus menerbitkan SKCK & SKBS, kelengkapan Administrasipun kami sangat butuhkan hingga teliti,” ucap Rumondor bersama Rommy Naray, SE sebagai Wakil Sekretaris I Umum.

Baca juga  Rute Manado - Tomohon, Ikatan Sepeda Sport Indonesia Sulut Sukses Latihan Bersama dan Berikan Hadiah

Program dan Agenda sementara kami lakukan baik penerimaan Anggota Pria maupun Wanita kami telah membukanya sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku, Hingga giat program jangka panjang maupun jangka pendek semua juga berproses tak lepas dari kerjasama semua pihak dengan terus menjalani sinergi Pemerintah Daerah baik Kabupaten/Kota dan Swasta yang ingin mengambil bagian sponsor dalam giat dan acara yang sudah kami programkan dikemudian hari dengan terus bersinergi.

“Bagi yang ingin bergabung bersama silakan menghubungi Sekretariat Tri Bhayangkara Sulut Ruko Lippo Plaza Kairagi Manado Nomor Telp/WA : 081241289960 tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan tempat latihan : LapBak EKSC Brimob Polda Sulut,” tutur Billy Ratulangi Direktur Ivent sekaligus Salah Satu Pimpinan Lippo Plaza Kairagi Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.