Tim Kodam XIII/Merdeka Raih Juara Turnamen Esports Piala Kasad 2022, ESI Sulut Harapkan Jadi Motivasi Atlet-Atlet di Sulut

oleh -853 Dilihat
Team e-Sports

Manado, VoxSulut.com – Turnamen nasional olahraga elektronik (e-Sports) baru saja selesai bergulir. Event dengan tajuk Turnamen e-Sports Piala KASAD 2022 ini dilaksanakan di Gedung A.H. Nasution Lt. 3 Mabesad, Jakarta Pusat Sabtu (20/8/2022).

Turnamen Esports Piala Kasad 2022 ini merupakan event turnamen game Esports PUBG Mobile berskala Nasional, yang digagas langsung oleh Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Tim Kodam Jaya/Jayakarta melalui Tim Wonder berhasil memboyong Piala Kasad di turnamen ini, disusul juara kedua direbut Tim Kodam VI/Mulawarman dan juara ketiga direbut Tim Kodam XIII/Merdeka.

Turnamen Esports Piala KASAD 2022 ini sendiri mempertemukan 15 Tim perwakilan dari seluruh Kodam di Indonesia dan 1 Tim seleksi Tim Pro.

Baca juga  Kunjungi Kantor BPK Sulut, Walikota Andrei Angouw Terima Laporan Hasil Pemeriksaan

Pengurus E-Sports Indonesia (ESI) Provinsi Sulawesi Utara melalui Ketua Umum Brigjen TNI Raymond Marojahan, S.E

“Luar biasa dan selamat untuk prestasi atlet E-Sports Sulut yang mewakili Kodam XIII/Merdeka bisa raih Juara 3 Nasional Piala KASAD. Ayo kita terus gelorakan prestasi atlet E-sport Sulawesi Utara,” ujar Brigjen TNI Raymond Marojahan yang juga merupakan Kabinda Sulawesi Utara.

Sementara itu Ketua Harian ESI Sulut Rio Dondokambey menyatakan prestasi ini bisa semakin memotivasi para atlet E-Sports Sulut untuk terus melatih kemampuannya.

“Kami dari ESI Sulut menyampaikan selamat atas prestasi Tim Kodam XIII/Merdeka pada turnamen Piala KASAD, ini menjadi momentum agar para atlet E-Sports Sulut lainnya termotivasi untuk mengembangkan diri dan bisa meraih prestasi untuk mengharumkan nama daerah di kancah nasional,” ujar Rio Dondokambey.

Baca juga  Dishub Manado Lakukan Penindakan Parkir Liar di Boulevard

Seperti diketahui atlet dari tim Kodam XIII/Merdeka yang turun dalam turnamen Piala KASAD 2022 diantaranya Andreas Kopalit, Sheva Paath, Marco Pelle dan Stevi Wokas.(*/andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.