Tim Asesor Akreditasi Apresiasi Kinerja RSUP Kandou

oleh -165 Dilihat

Manado, Vox Sulut.Com – Ketua Tim Asesor Visitasi Akreditasi Institusi Diklat Febrina Dwi Permata, S.Psi.,M.Psi, memberikan apresiasi kepada tim RSUP Kandou yang telah berkomitmen menyelesaikan semua proses penilaian.

“Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang ada di RSUP Kandou, yang sudah bersama-sama melengkapi dan menyelesaikan apa yang dibutuhkan oleh tim visitasi akreditasi institusi Diklat Kemenkes RI,” ujar Febrina di acara Exit Meeting, Jumat (2/9), di lantai 2 aula Kantor RSUP Kandou Manado.

Febrina menyampaikan bahwa dirinya mewakili Direktur Peningkatan Mutu Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, Ir Doddy Izwardy, M.A, akan menyampaikan hasil dari visitasi yang dilakukan di RSUP Kandou hari ini.

Baca juga  Perayaan HUT RI di RSUP Kandou, Jajaran Direksi Kompak Kenakan Pakaian Adat

“Secara garis besar RSUP Kandou sudah memenuhi penilaian, kami akan membawa ke Jakarta hasil dan akan mendiskusikan yang telah kami nilai hari ini, dan kami sudah sangat maksimal melakukan penilaian baik secara fisik dokumen maupun hasil visitasi,” katanya.

Sementara Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Tim Asesor Visitasi Akreditasi Institusi Diklat, yang sudah melakukan penilaian, memberikan arahan dan masukan bagi RSUP Kandou.

“Terima kasih juga bagi semua tim dan jajaran RSUP Kandou yang sudah bekerja dengan tekad yang bulat penuh semangat. Ini merupakan langka awal dari kita untuk melangkah lebih baik,” ujar Dirut Panelewen.

Baca juga  Promkes RSUP Kandou Gelar Edukasi Tentang Donor Darah

Dirinyapun menegaskan agar dokumen-dokumen yang diminta agar segera diselesaikan. Sembari berharap Instalasi Diklat RSUP Kandou dapat memberi warna baru.

“Saya berharap Instalasi Diklat RSUP Kandou bisa memberi warna terang di Kementerian Kesehatan untuk republik yang kita cintai ini,” pungkas Panelewen.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.