Terungkap di Reses, Jean Sumilat Mampu Perjuangkan Dana Lingkungan untuk Kecamatan Malalayang Sebesar 15 Miliar

oleh -912 Dilihat
Ir Jean Sumilat menyampaikan sambutan saat Reses, didampingi Dirut PT Air James Karinda dan Camat Malalayang Royke Kalalo

Manado, Vox Sulut.Com – Ir Jean Sumilat, selaku anggota DPRD Kota Manado dari Dapil Sario-Malalayang, Kamis (21/7) siang menggelar reses II tahun 2022 di Kelurahan Malalayang I Timur Lingkungan VI.

Dalam menyerap aspirasi, reses turut dihadiri Dirut PT Air Manado James Karinda SH, pejabat dari Dinas PUPR dan Dinas Perkim, Camat Malalayang Royke Kalalo serta Lurah Malalayang I Timur.

Jean Sumilat memberikan bantuan pada peserta Reses

Berjalannya reses, Jean Sumilat sebagai anggota fraksi PDI Perjuangan terlihat antusias menerima aspirasi dari masyarakat yang hadir.

Aspirasi yang disampaikan warga seperti perbaikan jalan, saluran air, lampu jalan dan ketersediaan air bersih.

“Sebagai wakil rakyat akan menampung semua keluhan warga. Saya tidak mau jangan sampai semua yang dijanjikan cuma jadi surga telinga yang enak didengar,” kata Jean Sumilat.

Baca juga  Turlap di Malalayang, Anggota DPRD Manado Sumilat Minta Pengerjaan Drainase Jangan Lambat

Sehingga, ujar Jean, semua aspirasi warga akan diperjuangkan di badan legislatif untuk disampaikan ke pemerintah kota Manado.

“Semoga mitra kerja kami bisa mengeksekusinya dan nanti kami anggota DPRD mengawasinya,” ungkap Jean.

Sementara itu, Kabid Pemukiman Dinas Perkim Manado, Novi Pontoh, mengatakan berkat perjuangan Jean Sumilat, Kecamatan Malalayang mendapat alokasi dana lingkungan dengan total Rp15 milyar.

“Untuk kelurahan Malalayang I Timur total Rp1,2 Milyar, sedangkan khusus untuk lingkungan VI mendapatkan Rp346 juta,” jelas Kabid.

Selain penyampaian secara langsung saat reses, aspirasi warga juga disampaikan melalui catatan yang akan dibawa oleh Jean Sumilat ke DPRD Manado.

Diakhir acara Jean Sumilat menyerahkan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, serta bantuan pengeras suara berupa TOA untuk lingkungan, fasilitas untuk anak-anak sekolah dan transportasi.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.