Terpilih Ketua Umum KORMI Sulut, Annie Dondokambey Minta Semua Pengurus Menyatu

oleh -138 Dilihat

Manado, VoxSulut.Com – Musyawarah Provinsi Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulut digelar 5-6 Mei di Big Fish, dan dibuka Kepala Dispora Sulut Marcel Sendoh mewakili Gubernur Sulawesi Utara serta dihadiri secara virtual Ketua Umum KORMI Nasional Hayono Isman, sekaligus memberikan sambutan pengarahan.

Hayono dalam sambutannya antara lain berharap lewat penyelenggaraan Musprov KORMI ini dapat terselenggara dengan baik dan dapat menghasilkan mepengurusan yang memiliki kapasitas dan kapabilitas.

Hayono juga meminta, segera melakukan konsolidasi organisasi antara lain membentuk KORMI kabupaten/kota secepatnya dan dapat mengikuti PORNAS yang rencana dilaksanakan bulan Juli 2023 di Bandung.

Sementara itu, penyelenggaraan Sidang Pleno MUSPROV dipandu Ketua Sidang Jenry Sualang,SPd,MAP yang juga Ketua Panitia Musprov dibantu sekretaris Syane Lohi,SH dan anggota Jufri Rumondor berjalan mulus, hingga akhirnya pada sesi pemilihan pengurus Annie Dondokambey,SH,MH didaulat sebagai Ketua umum/Formatur tunggal oleh semua peserta pemegang hak suara.

Baca juga  Pengurus PMI Sulut akan Dilantik Jusuf Kalla

Pada kesempatan itu Annie menyampaikan terima kasihnya kepada peserta yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin KORMI Sulut sampai empat tahun kedepan.

“Ini tanggungjawab yang berat dan sulit, tapi akan menjadi ringan dan gampang jika torang samua menyatu dan saling topang menopang dalam memajukan organisasi KORMI ini,” ujar Annie yang diberi amanat untuk melengkapi kepengurusan dalam waktu seminggu.

Drs,Roy Mewoh,DEA mantan ketua umum Formi Sulut sebelum berubah menjadi KORMI menyatakan sosok bunda Annie sangat tepat memimpin KORMI Sulut karena sebagai ketua umum PMI dapat mensinergikan program PMI dan KORMI.

Demikian juga Sekum PERGATSI Sulut Drs. Jefri Massie yang sejak awal ikut menggadang sosok Annie untuk menjadi Ketum KORMI Sulut optimis Bunda Annie mampu membawa KORMI Sulut untuk lebih maju.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.