Terpilih Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang, Riedel Mongisidi Siap Optimalkan Generasi Muda

oleh -114 Dilihat
Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Malalayang

Manado, VoxSulut.com – Karang Taruna Kecamatan Malalayang, Senin (23/5/2022) melaksanakan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Malalayang di Kelurahan Malalayang dua.

Sidang temu karya dipimpin langsung oleh Ketua Tim Konsolidasi Kota Manado Novie Lumowa dan Sekretaris Jeane Laluyan serta Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Drs. Sammy Kaawoan didampingi Camat Malalayang Royke Kalalo.

Suasana pelaksanaan temu karya Karang Taruna Kecamatan Malalayang

Hasil temu karya Riedel Mongisidi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang periode 2022-2027. Sementara hasil formatur Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Malalayang Rizky Sutrisno dan Bendahara Georgia Kodoati.

Camat Malalayang Royke Kalalo berharap Karang Taruna yang terpilih dapat bersinergi bersama pemerintah dalam memajukan Kota Manado.

Baca juga  Amir Liputo, Tokoh Umat Muslim Sebut AARS Harus Lanjutkan Periode Kedua 

“Berharap dapat bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah kota Manado terlebih Pemerintah kecamatan Malalayang untuk sama-sama memajukan kota Manado dan sejahtera.

Para peserta temu karya Karang Taruna Kecamatan Malalayang

Ketua terpilih Karang Taruna Kecamatan Malalayang Riedel Mongisidi mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan baginya untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Malalayang.

“Terima kasih untuk amanah dan kepercayaan, dengan harapan kemitraan kami seluruh pengurus terbangun dengan baik serta dengan Pemerintah kecamatan Malalayang,” ujar pengusaha muda Sulut itu.

Lebih lanjut, Mongisidi mengatakan untuk memberdayakan para generasi muda yang ada di kecamatan Malalayang.

“Peranan generasi muda ini bisa di optimalkan dalam membangun dan kesatuan negara Republik Indonesia terlebih untuk membangun kota Manado,” jelasnya.

Turut hadir, Anggota DPRD Kota Manado Jean Sumilat, Sekretaris Kecamatan Malalayang, Ketua Karang Taruna Terpilih Kecamatan Tikala Givenchy Tangkudung, para pengurus PAC PDIP Kecamatan Malalayang, para Lurah, serta peserta temu karya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.