Teken Kerjasama dengan Unima, Pemkot Tomohon Garap Beasiswa Untuk ASN,Guru dan Masyarakat

oleh -106 Dilihat

Tomohon,VoxSulut.Com –
Dalam rangka kerja sama tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd menandatangani Kesepakatan Bersama tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi, Rabu (23/6).

Kesepakatan antar dua lembaga ini menurut Walikota adalah tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi yang didalamnya implementasi merdeka belajar kampus merdeka serta peningkatan efektifitas dan efisiensi, inovasi dan pengembangan potensi sumber daya daerah Kota Tomohon.

Didalamnya mengatur tentang beasiswa pendidikan bagi masyarakat yang rencananya digagas oleh kedua lembaga tersebut.

“MOU Tridharma Perguruan Tinggi bersama UNIMA telah dilaksanakan tadi. Kami berharap program beasiswa yang akan digarap nanti dapat bermanfaat untuk Guru, ASN terlebih pada Masyarakat berprestasi atau yang ingin mengembangkan diri, menggapai cita dalam program S1, S2 maupun doktor,” Ungkap Walikota.

Baca juga  Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Penghiburan, Rumayar Sampaikan Terima Kasih

Kesempatan ini pun diharapkan Walikota bisa dilihat sebagai peluang bagi bagi semua pihak untuk mengembangkan minat diri dalam rangka membangun SDM yang unggul di Kota Tomohon.

“Mari manfaatkan program ini dengan sebaik- baiknya, menuju Tomohon Hebat,” Harap Walikota. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.