Surya Paloh Bakal Kunjungi Minahasa Untuk Melantik Braien Waworuntu cs Pimpin Nasdem Minahasa

oleh -75 Dilihat

Minahasa, Voxsulut. Com –
Ketua umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh bakal kunjungi Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Terinformasi, kedatangan Surya Paloh adalah dalam rangka melantik ketua DPD Partai Nasdem Minahasa yang baru, Braien Waworuntu. Tak hanya itu, Surya Paloh bersama rombongan DPP dikabarkan akan melaksanakan beberapa agenda kepartaian di Sulawesi Utara.

Braien Waworuntu yang dikonfirmasi terkait agenda kunjungan Surya Paloh tersebut membenarkan kedatangan ketum yang juga dikenal sebagai sosok bapak restorasi tersebut.

Ia menambahkan kedatangan Ketum Surya Paloh akan didampingi tiga Menteri kabinet kerja dari NasDem serta jajaran DPP lainnya.

“Bapak Ketum direncanakan tiba di Manado tanggal 19 September dan langsung menuju Tondano Minahasa untuk melantik khusus pengurus DPP Partai NasDem Minahasa,” ungkap BW sapaan akrabnya.

Baca juga  Siap Bertarung di Pemilu 2024, Viktor: Partai NasDem Punya Strategi 'Telur Columbus'

“Ini adalah suatu kehormatan bagi kami khususnya DPD Partai Nasdem Minahasa, karena mungkin kami satu – satunya pengurus DPD Kabupaten yang akan dilantik secara khusus oleh bapak Ketum Surya Paloh,” ucap pimpinan komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Dapil Minahasa – Tomohon ini.

Disisi lain ia meminta seluruh pengurus dan kader partai NasDem Minahasa bahkan seluruh kader Partai NasDem Sulut untuk mensukseskan kunjungan Ketum bersama rombongan di tanah Toar Lumimuut.

” Mari kita sukseskan acara ini karena ini untuk kebaikan kita bersama khususnya Kabupaten Minahasa, karena sangat jarang terjadi bapak Ketum Surya Paloh datang didampingi tiga menteri khusus untuk melantik pengurus DPD Minahasa meskipun memang ada agenda lain yang beliau laksanakan di Sulawesi Utara,” Kuncinya.

Baca juga  Tuntaskan Rakerda, NasDem Manado Siapkan Amunisi di Tahun Politik 2024

Diketahui, Ketua Bapilu DPP Partai Nasdem Prananda Paloh yang juga merupakan Ketua Garda Pemuda Nasdem, Ketua Komisi IX DPR-RI yang juga merupakan ketua DPP Partai Nasdem Felly Estelita Runtuwene juga akan hadir mendampingi ketua umum Surya Paloh untuk melaksanakan kunjungan kerja tersebut. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.