Suport Sepak Bola di Sulut, Braien Waworuntu Apresiasi Turnamen Sepak Bola U-12

oleh -115 Dilihat
Braien Waworuntu foto bersama salah satu tim U-12 di Manado.

Manado, Voxsulut. Com –
Sepak bola adalah olahraga masyarakat yang harus dilestarikan. Untuk menunjang hal tersebut, penting tentunya untuk menumbuhkan minat dan bakat olahraga ini sejak dini. Penganggarannya pun harus benar-benar diperhatikan oleh pemerintah untuk mencapai harap ini.

Hal tersebut ditegaskan oleh pimpinan komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Braien Waworuntu. Menurut wakil rakyat Sulawesi Utara ini, bahwa sepak bola harus kembali di majukan lagi agar potensi olahraga di Sulawesi Utara kembali maju.

Dengan adanya olahraga tersebut, banyak sektor yang akan juga turut maju berbarengan dengan olahraga. Misalnya Pariwisata, Ekonomi kerakyatan, Kesehatan serta sportivitas masyarakat.

“Kami (DPRD Sulut) akan terus mendorong agar olahraga sepak bola bisa digairahkan lagi untuk kemajuan Sulawesi Utara,” Ucap Braien Waworuntu saat mendampingi ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen membuka Turnamen Football Cup U-12 di Lapangan Koni Manado.

Baca juga  Rocky Wowor di HUT ke 58 Sulawesi Utara: Ekonomi Membaik, Kemiskinan dan Pengganguran Menurun

Adapun, kegiatan tersebut diharapkan Braien bisa terus dilaksanakan. Bukan hanya saat ada moment tapi penjaringan atlit bisa terus dilakukan.

“Selamat berkompetisi adik-adik penerus bangsa, berkompetisi yang sportif dan tetap bersama-sama menjadi motor kebangkitan olahraga sepak bola di Sulawesi Utara,” Tutupnya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.