Sukacita Warnai Natal PDI Perjuangan Tikala dan Penyerahan Diakonia bagi Pengurus

oleh -176 Dilihat
Penyerahan diakonia bagi pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Tikala

Manado, VoxSulut.com – Keluarga Besar PDI Perjuangan Kecamatan Tikala menggelar Ibadah Natal Yesus Kristus di Gereja GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Jumat (30/12/2022).

Ibadah dipimpin oleh Ketua Wilayah Manado Timur 4 dan Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Tikala Pdt. Handrie Dengah, M.Th dengan mengambil pembacaan dalam Matius 1:18-25.

Pelaksanaan ibadah Natal

Dalam sambutan Natal, Bendahara DPC PDI Perjuangan Manado yang juga Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey menyampaikan selamat hari Natal dan menyongsong tahun baru.

“Pada perayaan Natal ini saya mengajak mari kita saling berbagi, memaafkan dan saling membantu sebagai perwujudan kasih Tuhan bagi semua,” ujar Dondokambey.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Manado yang juga Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey

Memasuki tahun politik, Dondokambey berharap seluruh kader bekerjasama dan bergotong-royong.

“Kita sudah berada di tahun Pemilu, kerja-kerja politik kita sudah berjalan, mari kita bekerja bersama bergotong-royong mensukseskan dan memenangkan Pemilu 2024 nanti,” jelas Ketua DPRD Kota Manado.

Baca juga  Walikota Manado Launching TOP AARS di Grand Opening RSUD Kota Manado, Begini Keunggulannya
Ketua DPC PDI Perjuangan Manado yang juga Wakil Walikota Richard Sualang

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Manado dr. Richard Sualang menyampaikan apreasi pelaksanaan ibadah perayaan Natal PDI Perjuangan Kecamatan Tikala yang menjadi momen saling bertemu dan bertatap muka sebagai Kader PDI Perjuangan.

Wakil Walikota Manado mengatakan kiranya momentum Natal menambah semangat kerja.

“Momentum Natal tahun ini akan membuat kita semangat dan lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dan kerja kita untuk kesejahteraan rakyat,” kata Wawali Manado Richard Sualang.

Sambutan Natal Ketua DPC PDI Perjuangan Manado

Sualang mengatakan seluruh kader siap untuk tahun politik.

“Tidak lama lagi kita akan Pemilu, kita akan kampanye lagi tapi kita bersyukur karna PDI Perjuangan sudah persiapkan program-program sejak jauh-jauh hari.,”

“Kiranya momen Natal ini kita galakkan torang pe semangat berjuang, jangan eksklusif, torang harus membuka diri dan saling kita rangkul. Karena ada saatnya bertanding, ada saatnya bersanding,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Manado.

Baca juga  Mega Instrusikan Kader PDIP Tanam Pohon untuk Penghijauan Lingkungan
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tikala Nonong Pontoluli

Perayaan Natal PDI Perjuangan Kecamatan Tikala ditutup dengan ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tikala Nonong Pontoluli.

Dikesempatan tersebut dilakukan penyerahan diakonia bagi senior partai, pengurus partai PAC dan Ranting, sayap partai hingga relawan dan simpatisan yang hadir ibadah Natal.

Penyerahan diakonia dari Ketua Ranting Tikala Baru yang juga Ketua Karang Taruna Manado Givenchy Tangkudung

Turut hadiri oleh Wakil Ketua DPC Jeffry Polii dan Andre Gerungan, Ketua Karang Taruna Manado Givenchy Tangkudung, Camat Tikala Henry Kontu, para Lurah se-Kecamatan Tikala, pengurus PAC, Ranting, Anak Ranting, Sayap Partai serta undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.