SSK Gelar Seleksi Sepakbola U-16 untuk Ikut Akademi AC Milan di Italia

oleh -86 Dilihat
SSK bersama Team

Manado, Voxsulut.com – Keseriusan Sonya Seviana Kembuan atau lebih di kenal dengan sebutan SSK dalam sepakbola sangat terlihat di kota Manado.

Sekarang ini Seleksi ke 4 di kota Manado di ikuti ratusan pemain yang ada di kota Manado dengan kelahiran 2006.

Maksud dan tujuan seleksi tersebut untuk menjaring pemain yang berkualitas berjumlah 3 orang yang akan di berangkatkan ke Negara Italia untuk bergabung mengikuti sekolah sepak bola di Akademi AC Milan.

Ketua panitia Pelaksana Seleksi SSK Akademi AC Milan Usia 16 tahun, Mario Lamia, SH, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu anak-anak Sulawesi Utara untuk bisa Bersekolah sepak bola di Akademi AC Milan.

Baca juga  POSSI Manado Support Rio Dondokambey dalam Majukan Olahraga

“erlu di ketahui bahwa Sonya Selviana Kembuan banyak relasi di negara Italia di antaranya Beberapa pelatih di akademi AC Milan,” ucap Lamia.

Dari ajang seleksi ini di cari 3 pemain dan 1 pendamping untuk berangkat ke negara Italia dan di biayai oleh Sonya Selviana Kembuan atau SSK.

Lebih lanjut, Mario menegaskan bahwa seleksi ini murni keinginan Ibu SSK.

“Untuk memberi kesempatan kepada pemain yang berkualitas untuk mengikuti sekolah sepak bola di negara Italia yaitu di akademi AC Milan dan di biayai uang pribadi oleh Sonya Selviana Kembuan,” jelas Mario.

Diketahui bahwa tim seleksi tentunya pelatih pelatih berkualitas,yaitu Coach Akhu Thalib, coach Arifin Adrian, coach Billy Adam, coach Lukman Idris, coach Nurdin, coach Hamdi Idris, cocah Alva walean dan Novri satilu.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.