Spektakuler, 1700-an Jemaat Ikut Selebrasi Paskah GMIM Syaloom Karombasan, Dilanjutkan Vaksinasi oleh Polda Sulut

oleh -102 Dilihat
Koreografi bertuliskan GMIM Syaloom Karombasan di Ibadah selebrasi Paskah Jemaat

Manado, VoxSulut.com – Suasana keakraban menghiasi kemeriahan pelaksanaan selebrasi Paskah Jemaat GMIM Syaloom Karombasan, pada Minggu (17/04/2022) di Stadion Klabat Manado.

Kegiatan diawali dengan parade Paskah yang diikuti oleh seluruh Jemaat Syaloom Karombasan dari Kolom 1-41, start dari gedung Gereja Syaloom Karombasan sampai di lapangan Stadion Klabat yang menjadi lokasi pusat peribadatan.

Panitia HRG dalam pelaksanaan ibadah selebrasi Paskah Jemaat GMIM Syaloom Karombasan

Antusias para Jemaat terlihat sangat tinggi dalam mengikuti ibadah Paskah, tak tanggung-tanggung tercatat 1700-an jemaat ikut dalam ibadah selebrasi Paskah.

Kegiatan selebrasi Paskah dilanjutkan dengan penyuntikan vaksinasi dosis 1, 2 hingga Booster bekerjasama bersama bidang Dokter Polisi Polda Sulut.

Ketua Panitia Hari-hari Raya Gereja (HRG) GMIM Syaloom Karombasan, Kristianto Naftali Poae didampingi Sekretaris Christian Pattyranie, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh Jemaat GMIM Syaloom Karombasan.

Baca juga  Panglima Panji Yosua Keluarkan Seruan Tanggapi Pertikaian di Bitung
Pelaksanaan ibadah Paskah Jemaat GMIM Syaloom Karombasan di Lapangan Stadion Klabat

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, karena pelaksanaan selebrasi Paskah boleh berjalan dengan baik, bahkan kehadiran jemaat sangat banyak untuk mengikuti ibadah Paskah, Yesus bangkit, Yesus Menang soraklah,” ujar Kristianto seorang Notaris.

Sementara itu, Sekretaris Panitia HRG, Christian Pattyranie mengatakan sejumlah rangkaian kegiatan telah dilaksanakan mulai dari pencanangan Hari-hari Raya Gereja, ibadah Via Dolorosa dan selebrasi Paskah, selanjutnya perlombaan lampion antar kolom.

“Rangkaian kegiatan Paskah akan ditutup dengan lomba ornamen paskah antar Kolom,” ujar mantan Ketua Komisi Pemuda Syaloom Karombasan 2 periode tersebut.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.