Setelah MoU bersama UNIMA, Walikota AA Hadiri Sidang Promosi Doktor Sekot Micler Lakat

oleh -114 Dilihat
Walikota Andrei Angouw bersama Rektor Universitas Negeri Manado

Tondano, VoxSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw, Senin (14/02/2022) melakukan penandatangan Kesepakatan antara Universitas Negeri Manado dengan Pemerintah Kota Manado di Kampus Unima Tondano.

Kesepakatan bersama ini Tentang Implememtasi Tridharma Perguruan Tinggi di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat yang tentunya dapat terimplementasi lewat program pembangunan yang ada di Kota Manado.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Andrei Angouw didampingi Sekretaris Kota Manado Micler Lakat mengatakan dapat menciptakan inovasi dan hasil dalam pembangunan di Sulawesi Utara.

“Berharap dengan kerjasama ini bisa menghadirkan produk-produk yang berkualitas dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara terlebih khusus dalam pelaksanaan program-program di kota Manado,” ujar Andrei Angouw.

Baca juga  Hujan Lebat Manado Tidak Banjir, Oknum Penyebar Hoax Bergentayangan

Hadir dalam kagiatan ini Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat, Rektor Universitas Negeri Manado Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd, pembantu rektor satu Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si, direktur program Pascasarjana Prof. Dr. Philoteus Tuerah, M.Si, DEA, jajaran pimpinan dan para guru besar, serta jajaran pemerintah Kota Manado yang ikut hadir.

Dalam kesempatan ini juga Walikota Manado menyempatkan diri untuk mengikuti Sidang Promosi Doktor Promovendus Micler C. S. Lakat yang merupakan Sekretaris Daerah Kota Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.