Serap Aspirasi Warga Taas, Andre Gerungan Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

oleh -110 Dilihat
Anggota DPRD Kota Manado Andre Gerungan saat melaksanakan reses

Manado, VoxSulut.com – Anggota DPRD Kota Manado Andre Gerungan, Senin (28/03/2022) memanfaatkan masa reses ke-1 di tahun 2022 dengan menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Taas.

Pada kesempatan tersebut legislator PDI Perjuangan Manado tersebut menerima aspirasi masyarakat terkait dengan lapangan pekerjaan dan infrastruktur.

Atas aspirasi masyarakat yang disampaikan, Andre Gerungan yang juga Ketua Dewan Kehormatan DPRD Manado akan mengawal aspirasi dan disampaikan kepada Pemerintah Kota Manado.

Anggota DPRD Manado, Andre Gerungan, SH

“Aspirasi yang masyarakat sampaikan menjadi tugas kami Anggota DPRD Manado untuk mengawal dan direalisasikan,” ujar Gerungan.

Dirinya juga berharap dukungan masyarakat untuk bersama-sama dengan Pemerintah.

“Mari kita dukung pembangunan kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang lagi gencar-gencarnya terlebih percepatan vaksinasi, yang belum jangan lupa vaksin dan mari jaga kebersihan jangan buang sampah sembarangan,” ujarnya.

Baca juga  Ibadah Natal Pemuda Syaloom Karombasan, Pnt.Christian Pattyranie Tuntaskan 2 Periode Pelayanan

Andre Gerungan juga mengatakan bahwa Pemerintah Manado memberikan perhatian terlebih untuk lokasi dan wilayah yang sering banjir.

“Di wilayah Taas ada beberapa anak sungai yang dinormalisasi dan ada juga pembangunan jembatan, untuk itu mari kita dukung program Pemerintah,” jelas Anggota DPRD Manado Andre Gerungan.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.