Sekda Apresiasi Kejuaraan Olahraga HUT Manado ke 399

oleh -189 Dilihat
Sekda di lapangan Futsal

Manado, Vox Sulut.Com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Dr. Micler C.S Lakat mengapresiasi kejuaraan olahraga HUT Kota Manado ke-399. Pasalnya, partisipasi perangkat daerah di jajaran Pemkot Manado sungguh luar biasa untuk menyemarakkan HUT Kota Manado ke-399.

Ini terlihat dari animo peserta yang membeludak di sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sekda di lokasi tenis meja

“Luar biasa atmosfer kejuaraan olahraga yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Manado ke-399. Baik peserta dan suporter all out untuk menjadi yang terbaik,” ujar Sekda Micler.
Dia mengakui, ternyata ada banyak pegawai dan THL yang memiliki potensi besar di bidang olahraga.

“Pemkot Manado di bawah kepemimpinan pak Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang akan terus mensupport event olahraga serta kegiatan-kegiatan positif lainnya. Kejuaraan olahraga akan dijadwalkan menjadi agenda tahunan ke depan,” tuturnya.

Baca juga  Sambut Natal dan Tahun Baru, PDIP Manado Berbagi Kasih di Panti Asuhan
Sekda di lokasi Catur

Dia pun mengapresiasi para peserta yang merupakan perwakilan dari perangkat daerah di Pemkot Manado yang menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

“Semoga semangat dan kerja sama tim yang ditunjukan dalam kejuaraan ini dapat diimplementasikan dalam tugas kerja melayani masyarakat Kota Manado. Untuk bersama-sama kita wujudkan Manado maju dan sejahtera,” pungkas Sekda.

Sekda di lokasi bulutangkis

Pantauan media ini, Sekda Dr. Micler Lakat menyambangi semua venue kejuaraan olahraga dalam rangka HUT Kota Manado ke-399, pada Rabu (13/7/2022).

Mulai dari cabang olahraga catur dan tenis meja di Youth Center Megamas. Serta pertandingan futsal dan bulu tangkis di JLes Sport Center, Kairagi, Mapanget.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.