SBAN Liow Pendiri Panji Yosua P/KB GMIM, Senator yang Totalitas Berjuang bagi Kepentingan Warga Sulut 

oleh -912 Dilihat
Yorrys Raweyai dan Stefanus BAN Liow

Jakarta, Vox Sulut.Co.id – Ketua Komite II DPD RI Yorrys Th. Raweyai mengakui kinerja Stefanus Liow, selaku anggota DPD RI sangatlah luar biasa. Track record yang baik serta terus berjuang dalam memprioritaskan daerah Sulawesi Utara selaku daerah yang diwakilinya membuat Stefa, dimata Yorrys merupakan Senator yang lengkap dalam melaksanakan tugas kerjanya.

“Hampir lima tahun sama-sama di Komite II membuktikan prestasi dan dedikasinya dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan daerah didalamnya rakyat. Aspirasi SBANL diantaranya kemudahan petani mendapatkan pupuk bersubsidi dan kenaikan BOP penyuluh pertanian,” ujar Yorrys.

Diketahui, kefiguran Ir. Stefanus BAN Liow, MAP dicintai banyak kalangan. Dalam kiprah pelayanan dan pengabdiannya selama ini baik ketika menjadi Dosen PTS ITM dan PNS Fatek Unima Tondano, mantan Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM bahkan saat ini sebagai Anggota DPD RI/MPR RI dikenal figur produktif, cerdas dan rendah hati.

Baca juga  Senator Sulut SBANL Doakan SMSI Hasilkan Program Strategis bagi Gereja

Figur SBANL seakan tidak pernah berubah meski berstatus pejabat negara (setingkat menteri kabinet) yakni suka menyapa orang yang dijumpainya dengan senyum khasnya disertai guyonan.

Kefiguran SBANL yang adalah pendiri Panji Yosua dan inisiator terbentuk Forum Pria/Kaum Bapak PGI seakan sulit dilupakan. Figur SBANL banyak disegani orang tua lansia dan milineal.

Kendati demikian, SBANL Calon Anggota DPD RI Dapil Sulut Nomor 8 mengakui berupaya menjangkau banyak kalangan tetapi disadari dibatasi ruang dan waktu, tetapi telah menjadi tekad dan komitmen melayani dan mengabdi tanpa batas.(vsc)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.