Sah!! Riedel Mongisidi Dilantik Ketua Karang Taruna Malalayang

oleh -229 Dilihat
Riedel Mongisidi Ketua KT Malalayang saat menerima pataka dari Camat Malalayang Royke Kalalo

Manado, VoxSulut.com – Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan Se Kecamatan Malalayang resmi dilantik. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa 12 Juli 2022 pukul 11.00 Wita di Auditorium Poltekkes Kemenkes Manado melantik ratusan pemuda pemudi terbaik se – Kecamatan Malalayang.

Pada kesempatan tersebut Riedel Sanny Mongisidi dilantik oleh Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Drs. Sammy Kaawoan sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Malalayang Satu dan juga sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang setelah dirinya terpilih secara aklamasi pada dua tingkatan kepengurusan Karang Taruna tersebut. Sementara posisi Sekretaris dan Bendahara Karang Taruna Kecamatan Malalayang ditempati oleh Rizky Soetrisno dan Georgia Kodoati.

Proses pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Malalayang

Untuk menjalankan organisasi nantinya juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang Riedel Mongisidi akan dibantu oleh sejumlah Wakil Ketua seperti Risky Karungu, Allan Kawa, Marthin Sualang, Rando Pungus dan Josua Tangekere.

Selain itu juga ditetapkan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Malalayang. Pada posisi ini Ir Jean Sumilat mengisi posisi sebagai ketua Majelis Pertimbangan setelah dirinya dipilih oleh tim formatur. Sumilat yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Manado nantinya akan didampingi oleh beberapa nama seperti Rommy Paendong, Pdt. Jefrey Umboh, Sukardi Olola, Wena Regar dan Maycle Soputan.

Baca juga  Pemkot Manado Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir Bandang di Minahasa
Kadis Sosial dan PM Sammy Kaawoan bersama Ketua Konsolidasi KT Novie Lumowa, Sekretaris Jeane Laluyan dan Pengurus KT Malalayang

Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang Riedel Sanny Mongsidi ketika dimintai keterangan setelah acara pelantikan menjelaskan bahwa sebagai anak bangsa Ia terpanggil untuk terjun secara aktif menjadi mitra pemerintah dalam hal pembangunan kesejahteran sosial kemasyarakatan. “ Bersama Pemerintah dan komponen masyarakat kami siap membantu untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda di lingkungan sekitar. Targetnya jelas, sehingga saya minta kepada seluruh pengurus untuk bergotong royong menjalankan hal tersebut untuk Manado yang maju dan sejahtera “ ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Malalayang Royke Kalalo, Ketua dan Sekretaris Tim Konsolidasi Karang Taruna Manado Novie Lumowa dan Jane Laluyan serta jajaran Pemerintah Kelurahan dan juga para tokoh agama serta tokoh masyarakat di Kecamatan Malalayang.(andre)

Baca juga  Serap Aspirasi Warga Taas, Andre Gerungan Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Profil Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang 2022 – 2027 :

Nama : Riedel Sanny Mongisidi
TTL. : Manado, 18 Febriuari 1994
Pekerjaan : Direktur PT Bangun Minanga Lestari (BML)

Pengalaman Organisasi Kemasyarakatan & Profesi :
– Wakil Ketua KNPI Sulawesi Utara
– Ketua Komite Tetap Bid Permukiman dan Sarana Prasarana Wilayah KADIN Sulawesi Utara
– Pengurus HIPMI Sulawesi Utara
– Wakil Ketua GAMKI Manado
– Kepala Satuan BRISENA GAMKI Kota Manado

Pengalaman Organisasi Keagamaan
– Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang
– Ketua Komisi Pelayanan Remaja Jemaat GMIM Sion Malalayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.