Sabtu 6 Juli, TM 1 PSR GMIM Digelar di Sion Taraitak Wilayah Langowan Dua

oleh -794 Dilihat

Langowan, VoxSulut.Co.id – Tahapan kegiatan Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM mulai digelar, dimana sesuai dengan rencana akan diawali pelaksanan Technical Meeting 1 di GMIM Sion Taraitak Dua, Sabtu 6 Juli 2024 dimulai pukul 09.00 WITA.

Kegiatan TM ini akan membahas tentang persiapan dan Panduan Lomba dalam kegiatan tersebut.

Wakil Sekretaris KPRS GMIM Pnt Aldren Lombogia, ST saat dihubungi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar peserta dapat memahami tentang aturan lomba. Apalagi ada beberapa perubahan dalam Pola Baku kegiatan PSR yaitu dalam kegiatan Choir yang awalnya pembagian Seri B sampai Seri A Teladan berubah menjadi Kategori Small Choir dan Big Choir.

“Berdasarkan hasil Konsultasi Tahunan di Wilayah Tatapaan Indah dan di Whorkshop kan di GMIM Sion Perak Sorong maka perubahan ini terjadi atas kebutuhan pelayanan dan kegiatan terkait,” ujar ka Ading, sapaan akrabnya.

Baca juga  Eks Politisi Gerindra ini Pilih Gabung PDI Perjuangan Untuk Wujudkan Manado Maju dan Sejahtera

Di tempat lain Ketua Umum PSR Sinode GMIM Ka Yoel Sompie menyatakan kesiapan panitia dalam tahapan kegiatan ini. “Kami sedang mempersiapkan Panduan Kegiatan untuk diserahkan kepada seluruh jemaat. Kami berharap semua jemaat dapat mengikutu kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur untuk memuji Tuhan. Kami juga mempromosikan kegiatan PSR ini sampai di wilayah pelayanan GMIM Luar Daerah dan Luar Negeri dengan harapan ada peserta di luar tanah minahasa ini dapat mengikuti kegiatan ini,” tambah Ka Yoel yang baru saja memasang iklan kegiatan PSR Tahun 2024 di New York USA seminggu yang lalu.

Sementara itu, Ketua KPRW Langowan Dua Pnt Melki Nender menyampaikan kesiapan Wilayah Langowan Dua sebagai tuan Rumah TM 1 PSR. “Kami sudah siap menjamu tamu di berbagai Wilayah se GMIM. Saat ini kami sementara mensosialisasikan lewat media terkait kegiatan ini,” kata ka Melki.

Baca juga  KPRS GMIM Tunjuk Rio Dondokambey Ketua Panitia Retel Sinode GMIM

Di tempat yang sama Ketua KPRW Langowan Kelelondei menyampaikan bahwa Wilayah Langowan Dua dan Langowan Kelelondei Pnt Oktafianus Pessak menyatakan siap menjadi Tuan Rumah PSR Tahun 2024 pada tanggal 5-7 September 2024.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.