RSUP Kandou Terima Kunjungan Kerja RS Mata Provinsi Sulut Terkait Remunerasi

oleh -101 Dilihat
RSUP Prof Kandou Manado bersama RS Mata Provinsi Sulut

Manado, VoxSulut.com – Direktur Utama melalui Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes menerima kunjungan kaji banding Rumah Sakit Mata Provinsi Sulawesi Utara terkait pengelolaan Remunerasi Rumah Sakit dalam rangka peningkatan mutu pelayanan yang ada di rumah sakit bertempat di ruang webinar (15/03/2022).

Dr. Ivonne yang juga sebagai Ketua Tim Remunerasi RSUP Kandou didampingi Sub Koordinator Pengembangan SDM sekaligus sebagai penanggung jawab Remunerasi Ns. Abram Babakal, S,Kep, M.Kes menyambut baik Tim RS Mata Provinsi Sulut yang dikomandoi oleh dr. Vonny Dumingan, M.Kes,MARS dan telah memilih rumah sakit kandou sebagai center untuk belajar tehnik penyusunan remunerasi.

Kunjungan kerja ke RSUP Prof Kandou Manado

Pertemuan yang digelar diruang webinar dijelaskan dr. Ivonne bahwa sistem Remunerasi adalah sistem yang mengatur pengupahan pegawai yang diberlakukan di lingkungan Rumah Sakit dan pengelolaan Remunerasi di RSUP Kandou sudah menjadi percontohan dari beberapa rumah sakit Vertikal dan juga RSUD yang ada dibeberapa daerah di provinsi Sulawesi utara khususnya dan di Indonesia umumnya.

Baca juga  Direktur RSUP Kandou Dampingi Rektor Unsrat Pantau Vaksin Kedua di Auditorium

Usai diterima oleh Ketua Tim Remunerasi di ruang webinar, Tim dari RS Mata Provinsi diajak oleh penanggung jawab Remunerasi untuk menuju ruang laboratorium Remunerasi RSUP Kandou guna mengetahui lebih jauh lagi tentang tehnik penyusunan Remunerasi rumah sakit.

Penanggung jawab Remunerasi Ns. Abram Babakal, S,Kep, M.Kes memaparkan tentang bagaimana tehnik penyusunan remunerasi dirumah sakit, antusias dari para peserta kaji banding terlihat ketika beberapa pertanyaan terkait sistem pengeloaan remunerasi dirumah sakit ditanyakan oleh para peserta kaji banding dan langsung dijawab oleh penanggungjawab Ns. Abram.

Sementara itu Direktur RS mata Provinsi menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada rumah sakit Kandou yang telah menerima Tim Kami dengan baik dan telah membagikan ilmu terkait dengan tehnik penyusunan Remunerasi di rumah sakit.

Baca juga  Dirut Jimmy Panelewen didampingi Dokter Jeheskiel Panjaitan Lantik Pegawai PPPK RSUP Kandou

“Tentunya kami akan belajar semaksimal mungkin semua materi yang terkait dengan tehnik penyusunan remunerasi untuk kemajuan pelayanan dirumah sakit Mata provinsi Sulawesi Utara,” ucapnya.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.