RSUP Kandou Sosialisasi Aplikasi TEMANDIRI ke Rumah Sakit Kariadi Semarang

oleh -161 Dilihat

Manado, Vox Sulut Com – Setelah RSUP M Djalil Padang tertarik dengan Aplikasi TEMANDIRI, yang merupakan Inovasi dari RSUP Kandou, kali ini RS Kandou mensosialisasi Aplikasi Temandiri melalui Zoom meeting ke RSUP Kariadi Semarang, Senin (8/8) di aula RSUP Kandou.

Direktur Utama RSUP Prof dr R D Kandou Manado,Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan Temandiri adalah suatu sistem yang sangat baik digunakan untuk Managamen atau SDM yang ada di RSUP Kandou Manado.

“Bersyukur sekali Temandiri ini telah mendapatkan Haki dan telah diserahkan ke Yankes, semua sistem yang dibuat akan menjadi baik jika diinplementasikan dengan baik,” ungkap Panelewen.

Jadi menurut Panelewen dengan adanya sistem ini akan mempermudah mengontrol kinerja dari setiap pegawai yang ada di RSUP Kandou.

Baca juga  RSUP Luncurkan Program ICONIC Kadou

Sementara Direktur SDM Pendidikan dan Umum (SPU) RSUP Kandou, yang menciptakan aplikasi Temandiri saat dirinya mengikuti pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II tahun 2020 silam, menyampaikan syukur bisa berbagi ilmu ke RSUP Kariadi Semarang yang tertarik dengan sistem aplikasi ini.

“Ini adalah aplikasi strategi kebijakan untuk menghasilkan output yang bermanfaat bagi kita semua. Aplikasi Temandiri ini diciptakan juga karena melihat kondisi dan situasi saat Pandemi Covid 19, dan juga pada saat ini kita sudah berada di Jaman Revolusi Industri 4.0, kita dituntut melakukan inovasi inovasi dengan terus memberikan pelayanan yang bermutu, dan saat ini Aplikasi TEMANDIRI sudah 100 persen berhasil diterapkan di RSUP Kandou dan inovasi ini telah terintegrasi dengan biro kepegawaian,” pungkasnya.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.