RSUP Kandou jadi Lokasi Tujuan RSUD Parigi Sulteng untuk Kaji Banding

oleh -137 Dilihat
Foto bersama usai pertemuan

Manado, VoxSulut.Com – Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes,didampingi Koordinator dan Sub Koordinator terkait menerima kunjungan Tim dari RSUD Anuntaloko Parigi Moutong Sulawesi Tengah dibawah pimpinan dr. Revy J. N. Tilaar, M.A.P untuk melakukan Kaji Banding terkait pengelolaan Remunerasi di RSUP Kandou Manado dan juga Pelayanan Medis, Rabu (19/01).

Dokter Ivonne yang juga sebagai Ketua Tim Akreditasi RSUP Kandou Manado juga sebagai Ketua Tim Remunerasi menyambut baik Tim dari RSUD Anuntaloko Parigi, yang sudah mempercayakan RSUP Kandou Manado sebagai tempat untuk dilakukan Kaji Banding terkait dengan pengelolaan Remunerasi dan Pelayanan Medis.

Dia juga memperkenalkan struktur organisasi, dan juga menyampaikan bahwa RSUP Kandou Manado telah terakreditasi secara Paripurna dari KARS dan juga dari Joint Commision Internasional (JCI) sekaligus sebagai Rumah Sakit Pendidikan serta Rumah Sakit Rujukan Nasional.

Baca juga  Dirut RSUP Kandou Bilang Begini di Perayaan Hari Kanker Anak International

“Yang pasti RSUP Kandou siap memberikan informasi yang terbaik untuk RSUD Anuntaloko Parigi,” kata Direktur yang baru saja menerima Hak Cipta dari Kemenkumham atas Aplikasi Temandiri dalam Pertemuan Asosiasi Rumah Sakit Vertikal (ARVI) di Bali 13 Januari 2022.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Profil RSUP Kandou dan juga Remunerasi oleh Sub Koordinator Pengembangan SDM sekaligus sebagai penanggung jawab Laboratorium Remunerasi Ns. Abram Babakal, S.Kep, M.Kes. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.