Rolling Pejabat Januari 2022, Ini Kata Andrei Angouw dan Richard Sualang

oleh -192 Dilihat
Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang dan Sekretaris Kota Micler Lakat didampingi Staf Khusus Steven Rondonuwu saat konferensi pers

Manado, Voxsulut.com – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang mengungkapkan akan ada rolling jabatan di bulan Januari 2022 ini.

Hal tersebut dikatakan Walikota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang dalam konferensi pers awal tahun 2022 di Aula Pemkot Manado, Rabu (5/1/2022) pagi.

Menurutnya penyegaran jabatan akan dilakukan awal tahun 2022 ini berdasarkan kompetensi setiap pejabat.

“Bulan Januari 2022 awal tahun ini kita lakukan penyegaran pejabat di lingkup Pemerintah Kota Manado, terus kami kaji orang yang tepat di tempat yang tepat, bukan asal-asal dapa mimpi tapi harus track checking,” ucap Angouw didampingi Wawali Richard Sualang dan Sekretaris Kota Micler Lakat.

Baca juga  Sindulang Kini Bebas Banjir, Warga Sampaikan Terimakasih pada AA-RSĀ 

Lanjut, dalam menempatkan pejabat kami pertimbangkan berdasarkan basic dan kompetensi para pejabat nanti agar tidak sembarang setiap pejabat yang akan duduk dan sesuai aturan.

“Walau orang berkompetisi tapi tidak pada tempat sesuai basic tidak akan berkembang jadi banyak faktor, lalu aturan karena sesuai aturan harus berapa tahun di jabatan A baru juga bisa dimana, jadi bukan suka-suka namun sudah kami pikirkan dan rencanakan Januari 2022 akan kami lakukan rolling,” tegas Andrei Angouw bersama Wawali Richard Sualang.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.