Resmikan Rumah Singgah Salsabiilah, Walikota Andrei Angouw Harap Memberikan Dampak Positif

oleh -144 Dilihat
Walikota Andrei Angouw saat menandatangani prasasti

Manado, VoxSulut.com – Walikota Manado Andrei Angouw, Selasa (22/2/2022) menghadiri dan Meresmikan Rumah Singgah Salsabiilah di Kelurahan Mahawu, Kota Manado.

Rumah Singgah ini untuk kegiatan Kepemudaan dan Pembimbingan yang awalnya untuk anak-anak narkoba, putus sekolah dan anak terlantar lainya. Misi utama dari rumah singgah ini adalah kegiatan sosial untuk melindungi hak-hak anak.

Walikota Manado Andrei Angouw saat membawakan sambutan

Setelah pembukaan, acara diawali dengan sambutan pengelolah Rumah Singgah yang menyampaikan sejarah pembangunan awal rumah singgah Salsabiilah ini termasuk program-program kedepan dari Rumah Singgah ini.

Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan soal tugas pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat.

“Tugas pemerintah juga termasuk bagaimana mempersiapkan para anak muda supaya berkontribusi positif untuk kemajuan Kota Manado,” Bendahara DPD PDIP Sulut itu.

Baca juga  Walikota Andrei Angouw Resmikan Tranportasi Umum DAMRI Rute Pandu - Marina Plaza, Ini Daftar Harga dan Jam Operasional
Walikota Andrei Angouw saat meresmikan rumah singgah Salsabila

Maka dengan Rumah singgah ini, Walikota berterima kasih telah membantu pemerintah dalam rangka membantu para generasi muda agar berguna bagi bangsa dan negara termasuk untuk daerah Kota Manado.

“Semoga rumah singgah salsabiilah ini bisa beroperasi dengan baik dan akan berguna bagi masyarakat kota Manado dan dapat memotivasi hal-hal positif lainnya untuk dikembangkan ditengah masyarakat,” tambah Angouw.

Walikota Manado Andrei Angouw bersama pengurus rumah singgah

Acara dilanjutkan dengan Doa syukuran yang disampaikan oleh Ustad Yassir Bahmid.

Acara terakhir adalah Prosesi peresmian gunting pita dan penandatanganan Prasasti yang dilakukan oleh Walikota dan Pengelola Rumah Singgah.

Foto bersama Walikota Manado Andrei Angouw

Hadir Anggota DPRD Provinsi Sulut Ayub Ali Albugis dan anggota DPRD Kota Manado Bobby Daud, Direksi BSI Sulut, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Lurah Mahawu.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.