Reses Perdana, Anggota DPRD Manado Herry Kolondam Jemput Keluhan Masyarakat Sumompo

oleh -171 Dilihat
Pelaksanaan reses Anggota DPRD Manado Herry Kolondam

Manado, VoxSulut.com – Anggota DPRD kota Manado Herry Arnold Kolondam, Sabtu (23/7/2022) menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Dapil Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan.

Aspirasi masyarakat Sumompo Simpony berupa infrastruktur saluran dan jalan yang masih rusak serta lampu jalan.

Selain itu saluran yang sudah tidak memadai yang sering kali air dari selokan meluap ke jalan.

Anggota DPRD Manado Herry Kolondam bersama Lurah dan ketua-ketua Lingkungan

Meski banyak aspirasi yang disampaikan, masyarakat juga mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Manado yang telah membuatkan pembangunan jalan dan pengerukan anak sungai serta beberapa pembuatan talud.

Kemudian terkait sekolah SMA kiranya boleh adanya sekolah SMA dikarenakan zonasi harus masuk ke SMA 8 sedangkan disana untuk jalur transportasi jauh.

Baca juga  Meriahkan HUT Kota Manado, Kecamatan Sario Gelar Berbagai Lomba, Ini Nama Pemenangnya

Menanggapi aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Manado, Herry Arnold Kolondam mengungkapkan bahwa aspirasi masyarakat akan disampaikan dan di komunikasikan bersama Dinas terkait.

“Aspirasi masyarakat sudah kami dengar dan catat yang kemudian ini akan kami perjuangkan bersama untuk dibahas dan dicarikan solusi bersama DPRD dan Dinas terkait,” ujar pensiunan Polisi dua bunga tersebut.

Lebih lanjut, terkait Infrastruktur dan penerangan jalan umum kata anggota Fraksi PDIP DPRD Manado, Pemerintah telah siapkan program untuk setiap lingkungan

“Pemerintah kota Manado Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang memiliki program 200 juta perlingkungan itu akan dilaksanakan dengan skala prioritas pembangunan infrastruktur disetiap lingkungan,” ujarnya.

Turut hadir, Ketua-ketua Lingkungan di Kelurahan Sumompo, Lurah Sumompo dan masyarakat di wilayah kecamatan Tuminting.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.