Reses di Tingkulu, Anggota DPRD Jean Laluyan Dapati Perusahaan Roti Buang Air Jamban ke Sungai

oleh -98 Dilihat
Anggota DPRD Manado bersama Lurah Bumi Nyiur, Lurah Tingkulu, Kapolsek Wanea dan jajaran Dinas Perkim

Manado, VoxSulut.com – Anggota DPRD Kota Manado Jeane Laluyan, Senin (28/03/2022) menggelar masa reses ke-I Tahun 2022 dengan menyerap aspirasi masyarakat dapil Pemilihan Wanea-Wenang di Kelurahan Bumi Nyiur dan Tingkulu.

Sejumlah aspirasi masyarakat disampaikan dalam reses yakni terkait lampu penerangan jalan, selanjutnya jalan yang berlubang dan masalah Kantibmas di kecamatan Wanea.

Selanjutnya, warga meminta Pemerintah Manado bersama DPRD untuk memeriksa perusahaan roti di Tingkulu yang diduga membuang jamban ke sungai.

Suasana pelaksanaan reses

Terkait Kantibmas langsung dijawab oleh Kapolsek Wanea Arie Najoan yang meminta masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Banyak kasus kriminalitas karena dari konsumsi miras berlebihan, saya berharap masyarakat kita saling mengingatkan dan saling menjaga keamanan sebagai kebaikan buat semua,” harap Kapolsek Arie.

Baca juga  Permintaan ToRa Ketua KONI Manado Murni Desakan Cabor, tak ada Kepentingan Politik
Anggota DPRD Manado Jeane Laluyan

Anggota DPRD Manado Jeane Laluyan menyikapi serius terkait dengan masalah pabrik yang membuang jamban ke sungai.

“Saya dan ibu lurah akan segera melihat langsung ke lokasi, karena ini sudah menyalahi aturan bagaimana perusahaan ada izinnya tapi membuang jamban ke sungai,” tegas Anggota DPRD Manado Fraksi PDI Perjuangan itu.

Turut hadir Kapolsek Wanea Arie Najoan, Dinas Perkim Ivone Engka, Sekcam Wanea Meilin Lasut, Lurah Bumi Nyiur Agus Panekenan, Lurah Tingkulu Selvi Tea.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.