Posisi AKD Dirombak, Rocky Wowor Sebut Fraksi PDIP Maksimalkan Kinerja Untuk Mengawal Pemerintahan ODSK

oleh -117 Dilihat
Ketua Fraksi PDIP, Rocky Wowor

Manado, Voxsulut. Com –
Perombakan terjadi di tubuh DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dirombak pimpinan dan anggota DPRD Sulut.

Di Fraksi PDIP, Rocky Wowor menyebut bahwa perombakan yang terjadi di tubuh AKD adalah untuk memaksimalkan kinerja Fraksi PDIP.

“Jadi ini adalah dalam rangka memaksimalkan kinerja anggota fraksi PDIP. Kami berharap ini dapat membawa angin segar bagi partai PDIP sehingga program pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) dapat dikawal dan disinergikan untuk Sulut makin Hebat,” Terang Wowor yang merupakan ketua Fraksi PDIP, Selasa (7/6).

Sementara itu, diketahui Fraksi PDIP mendapat posisi tiga ketua komisi, antara lain Komisi II oleh Sandra Rondonuwu, Komisi III Berty Kapojos dan Komisi IV Dra. Vonny Paat yang sebelumnya menjabat sebagai ketua komisi I.

Baca juga  DPRD Sulut Gelar Sosialisasi Input Pokok Pikiran di Aplikasi SIPD

Sementara itu Vonny Paat yang dimintai tanggapan menyatakan sebagai petugas partai dirinya harus siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan partai apapun itu.

“Saya tentu berterima kasih jika partai masih mempercayakan dirinya sebagai ketua Komisi, apalagi komisi yang starategis bersentuhan langsung dengan masyarakat, pendidikan, kesehatan, sosial, buruh dan sebagainya,” Ujarnya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.