Porkot Manado Cabor Gateball, Kategori Tunggal Emas Kecamatan Mapanget dan Double Emas Kecamatan Malalayang

oleh -126 Dilihat
Atlet dan wasit cabang olahraga Gateball

Manado, VoxSulut.com – Minggu, (21/8/2022) lanjutan pekan olahraga kota (Porkot) Manado cabang olahraga Gateball yang dilaksanakan di lapangan seputaran pohon kasih Megamass.

Dalam kategori tunggal mempertemukan kecamatan Mapanget melawan Kecamatan Sario.

Pertandingan yang berlangsung seru tersebut dimenangkan Kecamatan Mapanget dengan atlet Stenly Kinsaleng atas kecamatan Sario Alexander Kawatu dengan poin 16 – 9.

Suasana pelaksanaan Porkot Manado 2022 cabang olahraga Gateball

Sementara untuk kategori Double, Emas Kecamatan Malalayang Elkana Mandolang dan Kevin Tumilaar, Perak Sario Obert Tangdi Embong dan Alexander Kawatu xan Perunggu Kecamatan Tikala Jonathan Sangay dan Norio Rumpesak.

Ketua Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Manado, Peter Alexander Eman, ST, MT mengungkapkan selamat untuk kecamatan yang telah meraih emas.

Baca juga  Sempat Dihentikan Bawaslu Manado, Heard: Kampanye Prabowo Melanggar Aturan, Bisa Mengarah ke Proses Pidana

“Selamat untuk kategori untuk kecamatan yang telah meraih medali di Porkot Manado, tentunya kami mengapresiasi semangat bertanding dari seluruh atlet yang ikut dalam Porkot Manado cabor Gateball tahun 2022 ini,” ujar Peter Eman saat diwawancarai dilokasi perlombaan.

Lebih lanjut, baginya untuk kategori Triple akan final besok (Senin, 21/8/2022).

“Final cabor Gateball untuk kategori Triple akan main besok, berharap para atlet mempersiapkan diri,” ujar Peter Eman yang juga Kadis Perkim Kota Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.