Plh Dirut Pimpin Rapat Kordinasi dengan Pejabat RSUP Kandou

oleh -110 Dilihat
Plh Dirut saat memimpin rapat

Manado, VoxSulut.Com – Plh. Direktur Utama Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes sebagai Diektur SDM, Pendidikan dan Umum RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado, usai memimpin apel bersama langsung memimpin rapat koordinasi Layanan Eksekutif dan Inovasi Layanan Kesehatan dengan beberapa pejabat terkait peningkatan pelayanan di RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado diruang Webinar Senin, 27 Juni 2022.

Rapat tersebut, dimulai pukul. 08.30 wita, dan Dr. Ivonne menyampaikan sejumlah arahannya kepada para pejabat dan melakukan evaluasi terkait program yang akan dan sudah dijalankan diantaranya pelayanan yang ada dipolklinik Eksekutif serta Antrian pendaftaran online rawat jalan .

Dimana secara Real Time untuk BPJS & Eksekutif Pasien sudah bisa mengakses keberadaan antrian dalam pendaftaran di RSUP Kandou termasuk antrian waktu tunggu dilayani dokter, Dr. Ivonne juga meminta agar bagian SIMRS terus berkoordinasi dengan bagian terkait untuk memantau aplikasi pendaftaran secara online agar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama termasuk dimintakan SIMRS agar dibuatkan digitalisasi layanan eksekutif.

Baca juga  Dirut Apresiasi Nakes di RSUP Kandou yang Bertarung Lawan Covid 19

Selain itu juga yang dimintakan oleh Direktur agar nama-nama dokter & jadwal praktek bisa diakses eksternal & internal.
Dalam pembahasan rapat tersebut Dr. Ivonne juga menerima beberepa usulan yang merupakan inovasi dari Agen of Change RS Kandou untuk bisa dihadirkan seperti Paket pemeriksaan singkat contohnya layanan medikal check up, Optimalisasi vaksin pada bayi & anak-anak, juga Klinik khusus aestetic, klinik fertilitas, dan vaskuler, Layanan Home Care. Dari Dokter umum, perawat luka, perawat geriatri, perawat stroke, terapis (fisioterapi).

Selain itu juga rencana pengembangan Kandou One, Layanan operasi pasien eksekutif dpt dilakukan di OK CVBC & menggunakan ICU CVBC termasuk rekrutmen perawat ICU dan perbaikan sarana dan prasarana rumah sakit. dimana ruangan tunggu rawat jalan difasilitasi WIFI, kemudian melakukan edukasi pasien & keluarga pasien di ruang tunggu termasuk pasien yang akan pulang.

Baca juga  IPKP RSUP Kandou Gelar Edukasi Kesehatan pada Remaja di Pinaling

Tak lupa juga peningkatan layanan konsulatsi pasien dengan dokter lewat Aplikasi TELMEK ikut dibahas. Kegiatan rapat koordinasi ditutup pukul 10.30 sambil dr. Ivonne berpesan agar kita tetap memperhatikan protokol kesehatan. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.