Pimpin Telusur, Direktur Ivonne Harap RSUP Kandou Lulus Akreditasi

oleh -122 Dilihat
Dokter Ivonne Rotty, memimpin telusur didampingi sejumlah pejabat struktural RSUP Kandou

Manado, VoxSulut.Com – Direktur SDM Pendidikan dan Umum (SPU) RSUP Kandou Manado, Dr dr Ivonne E Rotty, M Kes, mengatakan, terkait proses persiapan Akreditasi Institusi Pendidikan Dan Pelatihan (Diklat), Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof R D Kandou Manado akan sesuaikan kelengkapan administrasi dan sarana prasarana.

Hal itu dia katakan saat melakukan telusur, Senin (29/8), dimana semua hal tersebut harus sesuai dengan regulasi akreditasi.

“Telusur ini merupakan bagian dari tugas pokok direksi. Saya bersama dengan pejabat dan tim terkait turun langsung di bagian Komite Koordinasi Pendidikan (Komkordik) untuk melihat sejauh mana persiapan tim dalam rangka Akreditasi Diklat,” ujar dr Ivonne Rotty.

Ivonne menegaskan agar memperhatikan semua regulasi yang menjadi penilaian dari tim Visitasi Akreditasi.

Baca juga  11 Sekolah Ikut Edukasi Kesehatan, Dr. Ivonne Apresiasi Promkes RSUP Prof Kandou Manado

“Selain dokumen administrasi, semua ruangan dipastikan tertata sesuai regulasi. Namun jangan hanya karena akan dilakukan akreditasi kemudian ruangan ditata,” tandasnya.

Dirinya berharap RSUP Kandou Manado bisa lulus akreditasi sehingga RSUP Kandou bebas melakukan pendidikan dan pelatihan.

“Dengan institusi yang terakreditasi, diharapkan pelatihan yang diselenggarakan akan bermutu sehingga menghasilkan SDM Kesehatan yang kompeten dan dapat dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.