Pimpin Apel Awal Tahun 2022, Walikota Andrei Angouw Minta Tingkat Semangat Kerja

oleh -158 Dilihat
Walikota Andrei Angouw saat memimpin apel perdana awal tahun 2022

Manado, Voxsulut.com – Pemerintah Kota Manado, Senin (3/1/2022) melaksanakan apel perdana di awal tahun 2022 di Lapangan Sparta Tikala.

Apel perdana awal tahun dipimpin langsung oleh Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang serta Sekretaris Kota Micler Lakat.

Suasana pelaksanaan apel perdana awal tahun 2022 jajaran Pemerintah Kota Manado

Dalam sambutannya, Walikota Andrei Angouw menyampaikan sejumlah arahan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat hingga dan motivasi kerja pada jajaran Pemerintah Kota Manado.

Penyerahan motor sampah kepada Kepala Kecamatan yang ada di Kota Manado oleh Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang

Menurutnya bahwa dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya dengan semangat kerja.

“Pelayanan publik lewat tugas, pokok dan fungsi masing-masing harus ditingkatkan supaya masyarakat terlayani dengan baik dengan menunjukkan prestasi kerja lewat pelayanan prima kepada masyarakat yang saudara-saudara layani,” ucap Walikota Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Richard Sualang.

Baca juga  Ketua DPRD Manado Bantu Warga Korban Kebakaran di Kelurahan Banjer
Wakil Walikota Richard Sualang bersama Sekretaris Kota Micler Lakat dalam pelaksanaan apel perdana 2022

Dalam pelaksanaan apel ini juga Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang menyerahkan motor sampah secara simbolis untuk dipergunakan di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Manado.

Walikota Andrei Angouw menyerahkan jaminan kematian kepada pekerja rentan di kota Manado

Serta diserahkan juga santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan di Pemerintah Kota Manado.

Pelaksanaan apel perdana awal tahun 2022

Hadir dalam apel perdana ini staf ahli Walikota, Inspektur Kota, para Asisten, kepala SKPD, para camat dan lurah-lurah serta jajaran ASN yang ada Pemerintah Kota Manado.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.