Pesan BW Dalam Peringatan Idul Fitri 1443 Hijriah

oleh -101 Dilihat
Braien Waworuntu.

Manado, Voxsulut. Com –
Pemerintah menetapkan 1 syawal 1443 Hijriah atau Idul Fitri jatuh pada 2 Mei 2022. Satu bulan lamanya umat muslim melaksanakan ibadah puasa menyambut hari penuh berkah tersebut. Tentunya ini menjadi hari yang bersukacita bagi umat yang merayakan.

Adapun, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Braien Waworuntu (BW) juga ikut merasakan sukacita bagi umat muslim di Sulut. Nada pesan sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan pun ia bagikan bagi umat yang merayakan.

Politisi Partai NasDem Sulut itu mengharapkan umat yang merayakan khususnya warga Sulut agar memaknai Hari Raya Idul Fitri selain sebagai momentum untuk lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai sebuah makna agar masyarakat Sulut terus bersyukur, saling menghargai serta sikap untuk mengedepankan Toleransi antar umat beragama.

Baca juga  Proses Upacara Pensucian Bauna Agung dan Buana Alit Nyepi Tahun Baru Saka 1944 di Manado

“Saya harap kita semua masyarakat Sulut terus bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan rasa toleransi harus tetap dijaga. Kesadaran kita akan perbedaan baik muslim maupun nonmuslim tetap harus saling menghargai antar umat beragama,’’ Kata Wakil Ketua bidang pembangunan dan Infrastruktur DPW NasDem Sulut.

Menurut Legislator Dapil Minahasa-Tomohon, bersilaturahmi baik dilakukan pada bulan Ramadan atau bulan-bulan lainnya akan bernilai ibadah bila dilakukan dengan niat yang benar dan cara yang benar.

‘’Oleh sebab itu agar aktivitas silaturahmi bernilai ibadah, sebaiknya dilakukan dengan cara berbuat baik, seperti dengan membantu, menolong, membahagiakan dan menyantuni kaum kerabat,’’ ucap Personil BAPEMPERDA DPRD Sulut.

Baca juga  Tuntutan Aliansi Sulut Bergerak Dibawa DPRD Sulut ke Sekretariat Negara

Braien Waworuntu juga secara pribadi maupun kelembagaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

‘’Mohon maaf lahir batin. Mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,’’ Pungkas BW. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.